gresiksatu.com
Headline Pemerintahan Politik

Jadi Plt Bupati, Cak Nur Kumpulkan Kepala OPD

KERJA KERAS: Nur Ahmad Syaifuddin menerima surat perintah tugas menjadi Plt Bupati Sidoarjo dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

 

SIDOARJO- Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin secara resmi menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Bupati Sidoarjo. Surat Perintah Tugas (SPT) tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di ruang kerja gubernur Jatim di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (14/1/2020).

Penyerahan SPT itu disaksikan oleh Sekda Provinsi Jawa Timur Heru Tjahyono, Sekda Sidoarjo Ahmad Zaini, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf. M. Iswan Nusi, anggota Komisi B DPRD Sidoarjo Rizza Ali Faizin dan M. Rozik.

Khofifah berharap, Pemkab Sidoarjo tetap memberikan layanan terbaik bagi masyarakatnya. Pelaksanaan pembangunan yang sudah direncanakan lewat anggaran APBD 2020 menjadi prioritas kerja. “Hubungan komunikasi yang kondusif antara eksekutif dan legslatif serta jajaran forkopimda harus dilakukan,” ujarnya.

Nur Ahmad Syaifuddin yang akrab disapa Cak Nur berjanji akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Dalam waktu dekat seluruh kepala OPD akan dikumpulkan untuk membahas program kerja yang sudah masuk dalam rencana pembangunan APBD 2020. “Program yang belum selesai kita pastikan harus diselesaikan. Nanti kita akan kumpulkan semua OPD, mulai Sekda sampai staf ahli kami ajak bersama-sama. Hari ini kita sudah harus melihat ke depan jangan melihat kebelakang lagi”, tuturnya.

Cak Nur menekankan agar semua jajarannya melakukan instropeksi. “Kita harus instropeksi apa yang kurang bagus harus tinggalkan. Yang terpenting kita bisa mengambil hikmah yang baik,” tegasnya.

Mantan anggota DPRD Sidoarjo itu menegaskan, akan melakukan komunikasi dengan baik. Polemik yang ada antara eksekutif dengan legislatif khususnya berkenaan dengan rumah sakit barat juga masuk prioritasnya. “Bagaimana rumah sakit barat bisa segera terbangun dengan baik. Manfaatnya nanti bisa segera dirasakan. Itu yang penting,” pungkasnya. (SS-3/er)

 

Related posts

Komisi D Sidak Kawasan Terdampak Angin di Barengkrajan

editor gresiksatu.com

Askab PSSI Sidoarjo Gelar Turnamen Sepak Bola Usia Dini

editor gresiksatu.com

Pembunuh Mahasiswi Akper Karta Cendikia Ternyata Teman Kuliahnya

editor gresiksatu.com

Leave a Comment