gresiksatu.com
Headline Hukrim

Mahasiswi Akper Ditemukan Tewas Telanjang Dekat Pergudangan Safe N Lock Sidoarjo

 

SIDOARJO- Mayat perempuan ditemukan tergeletak di lahan kosong dekat kawasan pergudangan dan industri Safe N Lock, Rangkah, Kecamatan Kota Sidoarjo, Selasa (31/12/2019), pagi. Sejauh ini polisi masih menyelidiki kasus ini.

Mayat perempuan itu saat ditemukan dalam kondisi telanjang. Bukan hanya itu kondisinya sudah membusuk sehingga sulit dikenali.

Kades Rangkah Kidul Warliyono yang berada di lokasi menyebutkan mayat ditemukan pertama kali oleh warga sekitar. “Saya datang ke lokasi setelah mendapat laporan warga,” katanya.

Mayat korban ditemukan pertama kali oleh warga Gebang bernama Budiono. Pria pencari rumput itu melihat mayat tanpa busana dan kemudian melaporkan kejadian ini ke warga lainnya yang diteruskan ke polisi

Warliyono menambahkan saat ditemukan, pakaian korban ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi mayat korban ditemukan. Sejumlah pakaian yang ditemukan diantaranya kaos warna hitam, celana training warna biru bertuliskan ‘Akper Kerta Cendekia’, celana dalam warna putih, kaos kali warna hitam serta beberapa pakaian dalam lainnya.

Sementara Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Supiyan menegaskan mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya itu memang berjenis kelamin perempuan. Selain itu, jenazahnya diperkirakan sudah meninggal kurang lebih tiga hari sebelum ditemukan.

Apakah perempuan tersebut korban pembunuhan?. Sejauh ini polisi belum bisa memastikan karena masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Kompol Supiyan belum bisa memastikan,. Kondisi jasadnya sudah membengkak. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sejumlah barang bukti sweater warna hitam, celana panjang olahraga serta sejumlah pakaian dalam yang diduga milik korban.

Polsek Kota dan Polresta Sidoarjo masih melakukan proses penyelidikan dan penyidikan mendalam terkait adanya temuan ini. Meskipun ada dugaan korban meninggal karena dibunuh. (SS-2/ir)

Related posts

No More 6% Commissions – These Brokers Will Sell Your House For a Flat Fee

EditorGresikSatu

Australian Food & Beverage Industry Not Prepared For Crises

EditorGresikSatu

Jadi Plt Bupati, Cak Nur Kumpulkan Kepala OPD

editor gresiksatu.com

Leave a Comment