gresiksatu.com
Headline Pemerintahan Pilbup 2020

Maju Cabup Sidoarjo, Ini Kriteria Cawabup Pilihan Mas Iin

 

 

SIDOARJO- Setelah menyatakan kesiapannya maju sebagai Calon Bupati (Cabup) dalam Pilkada Sidoarjo 2020, Achmad Amir Aslichin masih menunggu perkembangan lebih lanjut terkait siapa pasangan yang menjadi bakal calon wakil bupati (cawabup). Namun yang jelas cawabup yang dipilih nanti diharapkan bisa sejalan dan meningkatkan elektabilitasnya.

Selain itu, cawabup yang bakal mendampinginya juga harus bisa menjadi partner bisa saling mengisi, saling mengerti dan saling peduli. “Saya belajar banyak dari orang yang pernah menjadi pasangan bapak saya (Saiful Ilah,red). Baik saat bapak saya menjadi wakil bupati Sidoarjo dua periode dan bupati Sidoarjo dua periode,” ujar pria yang karib disapa Mas Iin tersebut.

Banyak masukan-masukan dari orang-orang yang mendukungnya maju dalam Pilkada, agar Iin bisa mengemban amanah kelak setelah terpilih menjadi bupati Sidoarjo. Yakni, bisa menjaga amanah agar bisa mensejahterakan masyarakat Sidoarjo.

Tentunya bisa meningkatkan prestasi Pemkab Sidoarjo dibeberapa bidang agar bisa menyamai Kota Surabaya. Sidoarjo sebagai kota metropolitan bisa lebih berkembang dari Kota Surabaya dengan potensi dan sumberdaya yang ada.

Cawabup yang menjadi pasangannya nanti, harus bisa meningkatkan kemampuan dan produktifitas kinerja bupati. “Yang sangat dibutuhkan kedepan adalah kreasi dan inovasi sebagai solusi dari berbagai permasalahan yang dihadapi Sidoarjo,” Harap pria yang pernah mengenyam pendidikan Bachelor of Planning and Design dari the University of Melbourne , Australia itu.

Achmad Amir Aslichin menambahkan, kedepan tantangan yang dihadapi Sidoarjo lebih berat lagi. Kendati demikian, dengan sentuhan dari pemimpin yang sejalan diharapkan bisa dihadapi dan Sidoarjo lebih maju lagi.

Ditanya apakah yang akan diteruskan dari bupati saat ini yang notabene ayahnya sendiri?, Achmad Amir Aslichin mengaku, sebagai bupati ayahnya sudah menyiapkan pondasi yang kuat untuk pembangunan di Sidoarjo. Karena itulah, penggantinya harus bisa melanjutkan dan bisa lebih berprestasi lagi.

Karena itu, dibutuhkan percepatan dan lompatan dalam membangun Sidoarjo. Dia mengaku tidak mengobtral janji, namun akan menjalankan amanah jika nanti dipercaya memimpin Kabupaten Sidoarjo. (SS-2/ir)

Related posts

Heboh Penampakan Buaya Klurak, Ditunggu Lama Tak Muncul Lagi

editor gresiksatu.com

How Restaurants Are Adapting To The Food Delivery Boom

EditorGresikSatu

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem

EditorGresikSatu

Leave a Comment