gresiksatu.com
Headline Pemerintahan Pilbup 2020 Politik

Persiapan Pilkada, KPU Sidoarjo Rekrut 11 Tenaga Profesional

SIDOARJO- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidoarjo merekrut sebanyak 11 orang tenaga profesional. Mereka akan membantu tugas-tugas KPU selama proses tahapan Pilkada Sidoarjo.
 
Ketua KPU Sidoarjo M. Iskak mengatakan pihaknya merekrut tenaga profesional melalui seleksi. Ada sekitar 80 orang yang mendaftar untuk menjadi tenaga pendukung dan profesional kesekretariatan KPU Sidoarjo.
Nama-nama 11 tenaga pendukung dan profesional KPU Sidoarjo
Setelah diseleksi akhirnya yang lolos sebanyak 11 orang. “Yang kita rekrut memang sesuai kebutuhan 11 orang,” terang M. Iskak.
 
Tenaga pendukung dan profesional ini akan membantu bidang administrasi, IT, logistik dan lainnya. Mereka sudah mulai bekerja awal tahun 2020 sesuai SK yang dikeluarkan Sekretaris KPU Sidoarjo.
 
Saat ini tahapan Pilkada Sidoarjo sudah dilaksanakan sesuai jadwal. Dengan adanya tenaga pendukung dan profesional diharapkan akan meningkatkan kinerja KPU Sidoarjo.
 
Sebab, jika mengandalkan sumber daya manusia yang ada khusus pegawai KPU tentu masih kurang untuk tugas Pilkada. Mulai proses penyiapan logistik, tahapan administrasi dan lainnya.
 
Menurut Iskak, belajar dari Pilkada Sidoarjo lima tahun lalu, keberadaan tenaga pendukung dan profesional cukup efektif. “Kami berharap tahapan Pilkada bisa berjalan sesuai jadwal,” pungkas pria yang suka pakai kopyah hitam tersebut. (SS-2/er)
 

Related posts

Heboh Penampakan Buaya Klurak, Ditunggu Lama Tak Muncul Lagi

editor gresiksatu.com

Maju Cabup Sidoarjo, Ini Kriteria Cawabup Pilihan Mas Iin

editor gresiksatu.com

Australia’s CBA to Sell Life Insurance Unit to AIA for $3.1bn

EditorGresikSatu

Leave a Comment