gresiksatu.com
Headline Pemerintahan

Pohon Tumbang Tutup Perlintasan KA

 

SIDOARJO- Hujan deras disertai angin yang mengguyur kawasan Sidoarjo, Minggu (5/1/2020) sore membuat sejumlah pohon tumbang. Beberapa di antaranya menimpa perlintasan kereta api (KA) di Waru.

Seperti yang terjadi di perlintasan KA depan makam sisi selatan Polsek Waru. Pohon tersebut tumbang kemudian melintang di perlintasan KA sekitar pukul 16.00. Pohon setinggi sekitar 10 meter itu menutup akses perlintasan KA.

Warga sekitar yang melihat hal itu langsung waswas. Mereka berduyun-duyun mendatangi lokasi pohon tumbang. Dengan alat seadanya mereka berusaha memotong ranting serta sebagian pohon.

Warga dibantu polisi juga berupa menyingkirkan pohon itu dari perlintasan KA. Karena berat dan panjang, proses evakuasi masih sulit dilakukan. “Bahaya jika ada KA api lewat,” ucap salah satu warga.

Pohon tumbang juga terjadi di wilayah Buduran. Pohon itu menutup akses jalan frontage road yang belum difungsikan. Beberapa ranting pohon juga banyak berserakan di jalan mulai arah Waru hingga Sidoarjo. Hingga berita ini ditulis, proses evakuasi pohon tumbang di Waru masih dilakukan. (SS-3/er)

 

 

Related posts

Australia’s CBA to Sell Life Insurance Unit to AIA for $3.1bn

EditorGresikSatu

Surging Stock Market Powers US Wealth to $96.2 trillion

EditorGresikSatu

Rektor UMSIDA Apresiasi Seminar Kebijakan Publik Untuk Mahasiswa

editor gresiksatu.com

Leave a Comment