Sabtu, 20/08/2022 | 12:20 WIB
Gresik Satu
Berita Gres Pemerintahan

14 Pejabat Berebut Kursi Kepala Dispendukcapil dan Dinas Perikanan Gresik

Gresiksatu.com
Kepala BKPSDM Gresik Khusaini (Foto : Istimewa)
 Advertisement

GresikSatu | Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Gresik telah mengumumkan hasil seleksi kompetensi dengan metode Assesment Center seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik.

Ada 14 pejabat yang dinyatakan lolos dalam lelang jabatan dua kepala dinas. Selanjutnya mereka akan mengikuti seleksi tahapan selanjutnya yakni, penyerahan makalah dan materi presentasi. Dimulai tanggal 2 sampai tanggal 4 Agustus 2022.

14 pejabat tersebut bakal memperebutkan posisi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) dan Kepala Dinas Perikanan. Peserta yang lolos diposisi Kadispendukcapil yakni Siti Muklisyatin, Jusuf Ansyori, Suryo Wibowo, Suwartono, Hari Syawaludin, Dwi Purbo Wahyono dan Nur Lailie Indah Kusumawatie.

Kemudian, peserta yang lolos untuk posisi Kadis Perikanan yakni Dianne Hetty Widjatie, Arif Wicaksono, Dyah Prasasti Saptorini, Nadlelah, Daifi, Mahfud Ahmadi, dan Kiki Nuryadi.

Kepala BKPSDM Gresik Khusaini mengatakan untuk hasil seleksi kompetensi dengan metode Assesment Center sudah diumumkan. Mulai Selasa sampai Kamis peserta akan menjalani seleksi penyerahan makalah dan materi presentasi.

“Setelah itu di tanggal 5 dan 6 Agustus  nanti dari tujuh orang yang lolos dimasing-masing jabatan melakukan wawancara akhir di Ruang Graita Eka Praja, Pemkab Gresik. Sesuai jadwal masing-masing,” ucapnya, Selasa (2/8/2022). 

Ditambahkan, proses seleksi diperkirakan selesai pada 10 Agustus mendatang. Nantinya tiga nama akan diserahkan kepada bupati. Sedangkan untuk 3 calon Kadispendukcapik akan dikirim ke Komisi ASN. (faiz/aam)