Selasa, 04/10/2022 | 13:48 WIB
Gresik Satu
Hukrim

Adu Moncong Pick Up VS Dump Truck di Manyar, Pasutri Meninggal Dunia

Kondisi mobil pick up milik pasutri usai terlibat kecelakaan maut di Manyar / foto : Faiz

GresikSatu | Kecelakaan maut kembali terjadi Jalan Raya Daendels, tepatnya di Kecamatan Manyar, Gresik. Melibatkan kendaraan Pick Up melawan Dump Truck. Apesnya, dalam kejadian itu, dua orang meninggal dunia.

Yakni, korban merupakan pasangan suami istri (pasutri) yang ada di dalam mobil Pick Up. Kedua korban diketahui bernama Moh Firman Hakiki (31) dan Rendra Pramudia Wardana Arini (21) asal Desa Karangrejo, Kecamatan Manyar, itu tewas seketika.

Kronologis kejadian bermula, saat kendaraan pick up nopol L 9304 CO yang dikendarai korban pasutri, sedang berjalan dari utara ke selatan. Mobil berwarna putih itu berjalan dengan kecepatan sedang.

Lalu dari arah berlawanan, sebuah truk nopol L 9041 UX yang dikendarai Moh Agus Dwi Saputro (20) melaju dengan kecepatan tinggi. Warga asal Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah itu melaju dengan keluar marka jalan sebelah kanan.

Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tak bisa dihindarkan. Pick Up dan Dump Truck itu beradu moncong. Namun karena kalah besar, body mobil Pick Up hancur. Sedangkan penumpang yang berada di dalamnya tergencet.

Baca Juga : Tega Gadis 16 Tahun di Wriginanom Gresik, Diperkosa Empat Pemuda

Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Suharto membenarkan kejadian tersebut. Korban pastri meninggal dunia lalu dibawa ke RS Ibnu Sina untuk diminta VER Jenazah. 

“Pengendara dump truk kurang hati-hati, dan kurang memperhatikan arah depan sehingga terjadi kecelakaan,” jelasnya, Senin (28/3/2022). 

Kedua kendaraan Pick up dan dump truk pun diamanakan Polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. (Faiz/Sah)