Minggu, 03/07/2022 | 18:44 WIB
Gresik Satu
Politik

Anggota DPRD Jatim ini Bantu Pembangunan Kantor PAC Muslimat NU Sidayu

Anggota DPRD Jatim Ufiq Zuroida saat menyerahkan simbolis bantuan untuk pembangunan keramik di Gedung PAC Muslimat NU Kecamatan Sidayu (Faiz/gresiksatu.com)

GresikSatu | Setelah menghadiri acara majelis rutinan ranting PAC Muslimat NU di Desa Asemmanis, Kecamatan Sidayu, Gresik, anggota Dewan Ufiq Zuroida turut membantu pembangunan aula di lantai dua kantor PAC Muslimat NU Sidayu dengan menyumbang pembiayaan keramik.

“Semoga bantuan bisa meringankan beban para jamaah, dan bisa melancarkan kelanjutan pembangunan kantor Muslimat Sidayu,” katanya, Jum’at (17/6/2022).

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 13 dan Lamongan dari PKB itu berharap kedepan kepada organisasi Muslimat NU selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi yang berkelanjutan. Agar selalu bisa menyalurkan program untuk menghidupi keberlangsungan organisasi.

“Tentu saya sebagai warga NU, akan terus berkhidmah untuk kemanfaatan dan kemaslahatan warga NU di Kabupaten Gresik, termasuk pada organisasi Muslimat NU,” ujar Ufiq.

Di tempat yang sama, ketua PAC Muslimat NU Sidayu Rofiah menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dana dari Ufiq Zuroida. Atas bantuan yang akan digunakan untuk pemasangan keramik dan melanjutkan pembangunan aula di lantai dua.

“Terimakasih bu Ufiq, lantai dua Gedung PAC Muslimat NU Kecamatan Sidayu sudah lama sekali ingin melakukan pemasangan keramik agar bisa difungsikan, akan tetapi karena kendala pendanaan jadi pembangunan lantai dua masih apa adanya sesuai kondisi saat ini tanpa keramik,” katanya. (faiz/Tov)

Full Day School