Selasa, 04/10/2022 | 13:43 WIB
Gresik Satu
Ekonomi

Angkringan Mbah Mbrot, Kuliner Rakyat Ala Hotel Aston Iin Gresik

GresikSatu I Angkringan selalu identik dengan tempat kuliner murah dengan berbagai macam makanan maupun minuman tradisional yang ada di pinggir jalan. Untuk menyuguhkan nuansa itu, Hotel Aston Iin Gresik menyediakan tempat bernuansa Angkringan dengan suasana yang cozy serta live musik.

Angkringan yang diberi nama “Angkringan Mbah Mbrot” itu berada di Lantai Lobby hotel yang terletak di jalan Sumatra kawasan Gresik Kota Baru (GKB). Angkringan Mbah Mbrot ini buka hanya setiap malam Minggu atau Sabtu malam.

Marcom Executive Aston inn Gresik, Karina Zalfa mengatakan pengunjung Angkringan Mbah Mbrot bisa menikmati aneka kuliner yang tersedia yang ada ditempat ini, Mulai makanan, hingga minuman. Jadi hampir persis makanan minuman yang ada di Angkringan pada umumnya.

“Disini kita bisa menikmati aneka kuliner khas yang biasa ada di Angkringan. kami hanya buka setiap Sabtu malam atau malam Minggu saja untuk sementara,” Kata Karina Zalfa, Senin (17/1/2022).

Untuk jenis makanan, lanjut Karina ada tersedia nasi Kucing dengan isian yang enak serta lezat ditambah bermacam aneka Sate seperti Sate Usus, Sate Ati Ampla, Sate Ayam, Sate Sosis, dan Sate Kerang.

Juga ada seperti Mie Instan, Ceker Pedas, Aneka Gorengan, Aneka Jajan Pasar, Aneka Rebusan Umbi umbian, dan Lontong Bakso.

Dari sektor minuman, ada Aneka minuman hangat seperti Wedang Kacang, Kopi, Teh, Minuman Sachetan, jahe, serta minuman dingin juga ada.

“Jadi kami menyuguhkan anakeka makanan persis seperti menu Angkringan yang ada di luar sana tapi kita mengemasnya untuk sedikit berbeda saja. Pokoknya yang biasa ada di Angkringan ada di sini,” ujar wanita yang akrab disapa Karin ini.

Untuk menikmati aneka menu angkringan di tempat ini, pengunjung bisa menikmati baik di area outdoor atau area indoor hotel. Buka mulai pukul 6 sore sampai jam 9 malam, hanya dengan 75 ribu per orang, pengunjung bisa makan sepuasnya aneka menu angkringan Ala hotel lengkap dengan menyaksikan live musik ditempat ini.

“Kami hanya buka jam 6 sore sampai jam 9 malam, dengan harga 75 ribu per orang bisa makan dan minum sepuasnya,” kata Karin.**

 

Tinggalkan Komentar