Selasa, 04/10/2022 | 14:23 WIB
Gresik Satu
Olahraga

Arungi Laga Pra Porprov, Tim Sepakbola Gresik Pamitan Wakil Bupati

Tim sepakbola Poprov Gresik saat bersilaturahmi ke Wakil Bupati Aminatun Habibah, Senin (9/5/2022) malam. / (Foto: TBK/gresiksatu.com)

GresikSatu I Babak Pra Porprov 2022 Jawa Timur cabor sepakbola mulai di pertandingkan 10 Mei hingga 17 Mei di Gelora 10 November Surabaya. Sebelum menjalani laga perdana, tim sepakbola Porprov Gresik menyempatkan bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, Senin (9/5/2022) malam.

Pada silaturahmi yang dihadiri seluruh pemain, pelatih serta oficial tim serta perwakilan dari Askab PSSI Gresik itu untuk meminta doa restu agar dalam menjalani laga Pra Porprov berjalan dengan sukses.

Dari jadwal yang yang sudah ditetapkan, pada laga perdana tim sepakbola Poprov Gresik akan bertanding kontra tim Poprov Sidoarjo pada hari Selasa (10/5/2022) pukul 15.00 Wib.

Dari pamitan sekaligus meminta doa restu tersebut, Wakil Bupati Aminatun Habibah yang akrab disapa Bu Min berharap pada ajang Pra Porprov nanti, tim sepakbola Gresik bertanding dengan menjunjung sportivitas, bermain dengan semangat tinggi untuk meraih kemenangan.

“Yang terpenting itu menjunjung sportivitas tapi dibarengi dengan bertanding dengan semangat tinggi untuk menang,” ujar Bu Min.

Baca Juga: Niat Maling di Rumah Janda, Aksi Gagal Karena Nafsu Melihat Pemilik Rumah

Bu min menilai laga Pra Poprov ini ajang pencarian bibit untuk PON dan masih berstatus amatir karena itu berharap pemain-pemain sepakbola Porprov Gresik bermain dengan sepenuh hati untuk daerahnya.

“Ajang ini masih amatir, saya berharap pemain-pemain bermain semangat tinggi, sepenuh hati dengan rasa memiliki atas tanah kelahiran (Gresik). Tapi, jangan lupa sportivitas tetap dijaga untuk nama baik daerah,” ujarnya.

Selanjutnya, Bu Min berpesan agar pemain tetap fukus untuk pertandingan nanti, Jika pada laga Pra Porprov nanti menemui jalan sukses pasti hal-hal lain akan mengikuti.

“Jangan lupa sholat dan berdoa, selain bertanding di lapangan dengan penuh semangat tinggi untuk kemenangan dan kejayaan sepakbola Gresik. Tetap fokus pada pertandingan, jika sukses di Pra Porprov pasti ada kesuksesan lain yang mengikuti,” Jelas Bu Min.

Sementara itu, manajer sepakbola Porprov Gresik Indra Permana menjelaskan tujuan dari sowan serta pamitan ke rumah dinas Wakil Bupati Gresik ini untuk meminta doia restu agar tim sepakbola bertanding di Pra Porprov nanti diberikan kelancaran serta kesuksesan sehinga bisa lolos ke Poprov Jawa Timur 2022.

“Kunjungan kami silaturahmi serta pamitan dan meminta doa restu agar pertandingan Pra Porprov diberikan kelancaran, selain itu untuk memotivasi pemain. Alhamdulillah Bu Min sangat antusias dan memberikan doa restu kepada tim,” ucap pengusaha muda asal Cerme yang juga kader Ansor Gresik itu.**