Sabtu, 13/08/2022 | 11:12 WIB
Gresik Satu
Hukrim

Asik Pesta Sabu di Driyorejo, Empat Pria Diamankan Polisi

Para pelaku sat diamankan Mapolsek Driyorejo / Foto : sah

GresikSatu | Polisi telah menggerebek salah satu rumah di Perumahan Kota Baru Driyorejo (KBD) yang digunakan pesta narkoba jenis sabu. Hasil penggerebekan itu, empat pria diangkut ke Mapolsek Driyorejo.

Penggerebekan bermula, saat polisi yang sedang patroli mendapati laporan dari warga. Jika, di salah satu rumah kontrakan ada yang berpesta sabu. Petugas kemudian mendatangi tempat yang dimaksud.

Benar saja, saat polisi datang mereka kalang kabut. Empat sekawan itu berusaha menyembunyikan sabu yang dibuat pesta. Namun terlambat, polisi kadung mengetahui. Ditambah para pelaku sudah terlihat teler.

Atas kejadian itu, pelaku kemudian digiring ke Mapolsek Driyorejo. Dari tangan para pelaku, polisi mengamankan satu poket sabu seberat 0,52 gram dan satu set alat isap.

Baca Juga : Tanamkan Jiwa Kewirausahaan, SMA Muhammadiyah 8 Gresik Gelar Festival Pernikahan

Kapolsek Driyorejo Kompol Zunaedi mengatakan, penggerebekan dilakukan Sabtu (8/1/2022) sekira jam 23.00 Wib. Petugas yang mendapati laporan langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Ada empat orang yang kami amankan bersama satu poket sabu seberat 0,52 gram dan satu set alat isap,” katanya, Kamis (13/1/2022).

Seluruh pelaku yang diamankan berasal dari luar daerah. Antara lain, DK dan EV asal wilayah Kota Surabaya, kemudian SK dan KR beralamat di Kabupaten Tuban.

Keempatnya sudah ditahan di Rutan Mapolsek Driyorejo. Dan disangkakan Pasal 112 ayat (1) UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. **

Tinggalkan Komentar