Minggu, 25/09/2022 | 15:41 WIB
Gresik Satu
Olahraga

Banyak Ketimpangan, Persegres Putra U-17 Masih Perlu Pembenahan

persegres putra u17
Pelatih Persegres Putra U-17, Sutikno memberi arahan ke pemain usai ujicoba, Kamis (11/8/2022) lalu./ (Foto:TBK/gresiksatu.com)

GresikSatu I Meskipun turnamen Piala Soeratin U-17 masih belum jelas kapan akan digulirkan, namun Persegres Putra U17 terus melakukan evaluasi tim, salah satunya ujicoba dengan tim peserta turnamen.

Pelatih Persegres Putra U17, Sutikno mengakui persiapan timnya masih banyak yang harus dievaluasi mulai dari sektor pertahanan dan penyelesaian akhir yang terlihat masih kurang bagus.

“Masih banyak yang harus di evaluasi, Ball position dan finishing touch pemain, juga pertahanan masih harus dievaluasi karena masih banyak yang mengalami kebocoran,” jelasnya, Sabtu (13/8/2022).

Melihat performa tim yang ada ketimpangan antar pemain, pelatih yang sukses mengantar ponpes An Nuriyah menjadi jawara Liga Santri Gresik ini akan melakukan perbaikan dengan segera di semua sektor.

“Yang jelas banyak ketimpangan, apalagi pada laga ujicoba kemarin, tim yang bermain di babak pertama dan kedua terlihat masih jauh, ini yang akan coba kami selesaikan agar tidak ada perbedaan,” kata Tikno sapaan akrabnya.

Sementara untuk agenda ujicoba berikutnya, Tikno masih akan dilihat lagi, sebab jadwal turnamen masih belum jelas. Sehingga kesempatan ini akan digunakan untuk memaksimalkan latihan untuk perkembangan tim.

“Jadwal turnamen masih belum jelas, kapan akan dimulai. Jadi agenda ujicoba masih akan ditinjau lagi. Untuk sementara kami akan maksimalkan tim dengan latihan agar skill pemain lebih meningkat,” jelasnya.

Diketahui dari hasil laga ujicoba yang digelar di lapangan Desa Kedung Kakap Kecamatan Benjeng, Kamis (11/8/2022) lalu, Persegres Putra U17 bermain imbang kontra Madiun Putra U17 dengan skor 1-1. (Tov)