Selasa, 09/08/2022 | 21:40 WIB
Gresik Satu
Politik

Bentuk Khidmat, Anggota DPRD Jatim Ufiq Zuroida Salurkan Bantuan ke Fatayat Gresik

Teks foto : Anggota DPRD Jatim Ufiq Zuroida saat menyalurkan bantuan sound sistem dan seragam kepada kader Fatayat NU Gresik Kota (Faiz /gresiksatu.com)

GresikSatu | Bentuk khidmat kepada kader perempuan Fatayat NU Gresik, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PKB Ufiq Zuroida menyalurkan bantuan sosial. Berupa sound system dan paket seragam ke Fatayat NU Gresik Kecamatan Gresik Kota. 

Bantuan tersebut diterima oleh masing-masing ketua dari 21 Ranting Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Gresik Kota di Aula perguruan NU Lumpur, Gresik, Sabtu (11/06/2022). 

Menurut Ufiq, bantuan tersebut merupakan suatu pengabdian kepada Jamiyah Nahdlatul Ulama. Khusunya kader perempuan NU Gresik. 

“Bantuan ini bagian dari bentuk pengkhidmatan anggota DPRD Jatim kepada kader Fatayat NU,” katanya di sela-sela acara silaturaahim dan konsolidasi kader PAC Fatayat NU Gresik Kota. 

Legislator PKB Jatim itu menyebut bantuan tersebut nantinya digunakan kegiatan di masing-masing ranting. Menurutnya, bantuan berupa sound system sedikit banyak membantu jamiyah dalam menjalankan kegiatan organisasi.

Baca Juga : Jadi Biang Kerok, GP Ansor Gresik Minta Pesanggrahan Keramat Milik Oknum DPRD Gresik Ditutup

“Semoga bermanfaat untuk mendukung semua kegiatan fatayat di ranting-ranting, PAC Gresik Kota,” ujarnya. 

Sementara itu, ketua PAC Fatayat NU Gresik Kota Erna Yuliaten berterimakasih atas kepedulian anggota DPRD Jatim Ufiq Zuroida kepada NU Gresik. 

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Ning Ufiq, bantuan ini   sangat bermafaat untuk ranting-ranting kami,”ucapnya. 

Dari  bantuan tersebut, lerempuan yang akrab disapa Yeti itu meminta kepada pengurus di 21 ranting bertambah semangat dan motivasi. 

“Banyak kegiatan positif dari bantuan ini. Mari kita gunakan alat tersebut sebaik mungkin untuk kegiatan rutinan di masing-masing ranting,” ujarnya. (faiz/aam)