Selasa, 09/08/2022 | 20:38 WIB
Gresik Satu
Berita Gres Viral

Berbusana Lengkap Mayat Mr X Mengapung di Waduk Tol Bunder 

Teks foto : Kasat Polairud Polres Gresik AKP Poerlaksono saat mengevakuasi jasad Mr X (Faiz/gresiksatu.com)

GresikSatu | Penemuan mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Waduk Tol Bunder, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Gresik. Mayat berjenis kelamin laki – laki itu berbusana lengkap.

Memakai kaos pendek warna abu-abu, dan bercelana jeans warna biru dongker. Perkirakan mayat sudah meninggal dunia lebih dari satu hari.

Kasat Polairud Polres Gresik AKP Poerlaksono mengungkapkan, mayat kali pertama ditemukan sekira pukul 15.00 WIB. Saksi Sucipto (57) asal Desa Randuagung, Kebomas Gresik melihat mayat di bawah jembatan tol Bunder saat sedang asyik memancing.

Kemudian pihaknya langsung menerjunkan personel untuk mengevakuasi jasad yang dalam kondisi tengkurap di atas air tersebut.

Baca Juga : Kecelakaan Beruntun di Manyar, Sopir Angkutan Alami Luka Parah, Kakinya Patah

“Saat ini  belum ditemukan identitasnya. Mr X, masih dalam penyelidikan,” ungkap  AKP Poerlaksono, Jumat (3/6/2022).

Apakah ada tanda kekerasan dalam tubuh korban, Poerlaksono belum mendapat informasi lebih lanjut. Pihaknya mengarahkan agar menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan kepolisian.

“Jasad korban langsung kami evakuasi ke RSUD Ibnu Sina. Penyebabya juga masih belum diketahui. Sepertinya sudah meninggal lebih dari satu hari,” tutupnya. (faiz/aam)