Jumat, 27/05/2022 | 22:33 WIB
Gresik Satu

Cleaning Service RS Semen Gresik Bagikan Ratusan Takjil Ke Pengendara Motor 

Cleaning service serta staf housekeeping PT ISS area Rumah Sakit Semen Gresik (RSSG) bagikan takjil gratis (Faiz/gresiksatu.com)

GresikSatu | Para pekerja yang tergabung di PT ISS membagikan takjil ke beberapa pengendara motor. Pekerja mayoritas Cleaning service serta staf housekeeping PT ISS area Rumah Sakit Semen Gresik (RSSG) ini membagikan ratusan takjil di Jalan Kartini, Gresik.

Total ada 450 takjil yang dibagikan dalam agenda tahunan bulan ramadan ini. Supervisior PT ISS Suprapto mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan inistaif yang dilakukan para pekerja hasil dari sumbangan masing-masing pekerja.

Baca Juga : Sensasi Makan Seafood Segar di Tengah Kota Gresik, Membuat Lidah Bergoyang Terus

“Sumbangan seikhlasnya dari seluruh staff cleaning service. Lalu dibelikan snack dan minuman dikemas dalam satu bungkus kresek, dan dibagikan ke seluruh pengguna jalan yang melintasi depan Jalan RA Kartini,” ucapnya, Selasa (26/4/2022).

Executive housekeeper area, Dedy Prasetyo menambahkan, kegiatan takjil iki berlangsung secara tertib dan sukses. Pembagian dimulai saat para pekerja pulang kerja. “Setelah mereka pulang semua menuju depan area RSSG untuk bagikan takjil,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Abdul Jakfar mengaku, bersyukur acara pembagian takjil berjalan sukses. Ia berharap pembagian takjil tidak hanya tahun ini saja, melainkan terus berkelanjutan.

“Hidup itu Indah,seindah saat kita bisa berbagi,” tambahnya. (faiz/aam)