Selasa, 04/10/2022 | 08:04 WIB
Gresik Satu
Berita Gres Olahraga

Derby Jatim, Gresik United Siap Curi Tiga Poin Kontra Persela Lamongan

img 20220916 224441
Asisten pelatih Gresik United, Khusairi bersama pemain I Gede Sukadana di stadion Surajaya, Jumat (16/9/2022)./ (Foto: TBK/gresiksatu.com)

GresikSatu I Laga derby Jawa Timur antara tuan rumah Persela Lamongan kontra Gresik United diprediksi bakal berjalan sengit, kedua tim sama-sama ingin mencuri kemenangan Perdana di pentas Liga 2 musim 2022/2023.

Laga yang berlangsung di stadion Surajaya, Sabtu (17/9/2022) ini, Gresik United tidak ingin kembali kehilangan tiga poin, apapun yang terjadi kemenangan menjadi poin penting bagi tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini di grup B.

Asisten pelatih Gresik United, Khusairi mengatakan kemenangan adalah misi penting yang harus di selesaikan, sebab dari tiga laga belum memetik tiga poin.

“Karena tim kami belum bisa memenangi pertandingan dalam tiga laga, dan dari pengalaman di pertandingan lalu, nanti kami siap memenangkan laga ini,” ucapnya, Jumat (16/9/2022).

Sementara itu, untuk problem lini belakang, Khusairi menilai sudah ada kebaikan dan tidak ada masalah. Semua pemain saat ini dalam kondisi siap tempur menghadapi tuan rumah.

“Saya tidak melihat seperti itu, situasi saat ini sangat baik, lini belakang, tengah dan depan siap tempur. Nanti, siapapun yang ditampilkan akan siap, karena ini liga 2,” jelasnya.

Untuk tim tuan rumah, eks asisten pelatih Sriwijaya FC ini menilai semua pemain Persela sangat perlu diwaspadai, apalagi saat ini bertanding di hadapan suporter sendiri.

“Kami tetap mewaspadai semua pemain Persela. Tentu mereka akan bermain dengan semangat tinggi. Dan kami juga sama, ingin meraih kemenangan,” ungkap Khusairi.

Ditempat yang sama, pemain gelandang I Gede Sukadana menilai semua pemain sudah sangat siap. Strategi telah diracik pelatih, kemenangan target yang harus direalisasikan.

Tahun kemarin sudah ketemu, jadi sudah sedikit tahu kekuatan dan kelemahan Persela, semoga bisa menang.

“Intinya kami semua sudah siap, pemain-pemain sudah sangat siap untuk laga besok. Strategi apa, terserah ada coach, intinya kami akan membuat kemenangan,” katanya. (Tov)