Jumat, 27/05/2022 | 00:27 WIB
Gresik Satu

Diduga Maling Motor, Dua Pemuda di Massa Warga Gresik

Dua pemuda yang diduga pelaku maling motor yang di massa warga diamankan polisi, Jumat (29/4/2022)./ (Foto:Faiz/gresiksatu.com)

GresikSatu | Dua pemuda di Jalan Gubernur Suryo area Pasar Baru Gresik kota di massa warga. Diduga dua pemuda tersebut komplotan maling sepeda motor.  Melihat hal itu, sontak puluhan warga di Kelurahan Tlogopojok, Kecamatan Gresik langsung berkerumun mengamankan kedua pemuda tersebut.

Peristiwa aksi massa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Jumat (29/4/2022). Beruntung pria tersebut langsung diamankan polisi.

Baca Juga: Khofifah Borong Bandeng di Gresik, Sebut Kekuatan Ekonomi Lokal Harus Dilestarikan

Kapolsek Gresik Kota AKP Inggit Prasetiyanto membenarkan kejadian aksi massa kepada dua pemuda yang diduga maling motor. Kendati demikian, pihaknya masih belum mengantongi identitas terduga maling curanmor itu.

“Sudah ditangani Polres mas,” ucapnya singkat.

Berdasarkan informasi yang diterima gresiksatu.com ada tiga pelaku yang masih remaja (pemuda) yang diduga maling curanmor tersebut, tapi dalam kejadian tersebut hanya dua pelaku yang diamankan, satu pelaku kabur.

Diketahui, sebuah video viral di media sosial. Terduga maling seorang pemuda menjadi amuk warga. Kemudian ada sebagian warga untuk menyerukan dibawa ke polisi.* (Faiz/Tov)