Minggu, 27/11/2022 | 04:53 WIB
Gresik Satu
Berita Gres Hukrim

Diduga Punya Riwayat Penyakit, Ini Identitas Mr X yang Tewas Mengapung di Pelabuhan Gresik 

Gresiksatu.com
Kasatpolairud Polres Gresik AKP Poerlaksono saat evakuasi mayat korban mister X yang meninggal mengapung (Foto : Faiz /Gresiksatu.com)

GresikSatu | Mayat mister X yang ditemukan mengapung di perairan Pelabuhan Gresik sudah ditemukan identitasnya. Mayat berjenis kelamin itu diketahui bernama Fuad Hasan asal Kelurahan Sekar, Kecamatan / Kabupaten Sampang Pulau Madura.

Mayat pemuda berusia 26 tahun itu, langsung dibawa ke rumah duka Pulau Madura. “Setelah dilakukan VER jenazah di RSUD Ibnu Sina Gresik jenazah kami bawa ke rumah duka,” ungkap Kasatpolairud Polres Gresik AKP Poerlaksono, Kamis (4/8/2022). 

Menurutnya, informasi yang didapat dari keluarganya korban mempunyai penyakit. Namun pihaknya belum bisa memastikan riwayat penyakit secara spesifik pada pemuda singgle itu.

“Tidak ada indikasi pembunuhan, korban memang sejak awal Agustus hilang dari rumah dan ditemukan  tenggelam,” ujarnya.

Sebelumnya, sosok mayat mister X ditemukan mengapung di perairan Pelabuhan Gresik. Mayat yang masih belum diketahui identitasnya itu ditemukan nelayan setempat sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (3/8/2022). Mayat berjenis kelamin laki-laki, memakai kemeja garis-garis berwarna cokelat hitam, dan bercelanan jeans.

Informasi yang dihimpun, mayat mister X itu diduga tercebur ke laut dan tidak bisa berenang. Mayat ditemukan tepatnya di area Pelabuhan PT Jasatama Gresik. Petugas Satpolairud langsung melakukan evakuasi mayat tersebut. (faiz/aam)

Baznas Gresik