Kamis, 26/05/2022 | 23:43 WIB
Gresik Satu

Dirut Baru Perumda Giri Tirta Gresik, Janji Perbaiki Pelayanan dan Bentuk URC Setiap Cabang 

Dirut Perumda Giri Tirta Gresik Kurnia Suryandi (Faiz/gresiksatu.com)

GresikSatu | Enam Direksi dan dewan pengawas (Dewas) perusahaan umum daerah (Perumda) Giri Tirta Gresik resmi dilantik pagi tadi, Selasa (5/3/2022). Mereka para pejabat baru, diharapkan bisa memberikan tingkat pelayanan lebih baik kepada masyarakat. 

Direktur Utama (Dirut) Perumda Giri Tirta Gresik Kurnia Suryandi tampak semangat pasca dilantik Bupati di Ruang Mandala Bakti Praja Pemkab Gresik. Pihaknya dalam dekat ini akan melakukan peningkatan  perbaikan pelayanan kepada pelanggan.

“Melalui tim unit reaksi cepat (URC). Semua persoalan pelayanan masyarakat bisa langsung ditangani URC yang ada di setiap kantor cabang,” ucapnya, Selasa (5/4/2022).

Baca Juga : Bupati Heran Ada Anggaran Miliaran untuk Pensiunan Mantan Pejabat PDAM

Menurutnya, Satgas URC akan segera dibentuk di empat cabang Perumda Giri Tirta Gresik. Serta melakukan koordinasi bersama manajemen Perumda. Karena banyak hal yang harus dibenahi perusahaan air ini. 

“Satgas URC akan kami usahakan tahun ini,” ujarnya 

Kedepan, setiap persoalan dari masyarakat tim URC yang melakukan perbaikan pelayanan. Atau jika ada informasi kebocoran di wilayah tertentu.

“Maka tim URC ini yang akan memberikan informasi ke Kecamatan. Dari Kecamatan akan diteruskan ke pihak Desa, RT, hingga ke warga atau pelanggan,” bebernya.(faiz/sah)