Jumat, 27/05/2022 | 22:20 WIB
Gresik Satu

Dua Remaja Mesum di Alun-alun Gresik Diamankan, Pelakunya masih Pelajar SMP

GresikSatu | Polisi akhirnya menangkap dua remaja yang viral kepergok tengah bermesraan di Alun-alun Gresik. Keduanya berinisial DK (15) dan MD (15), merupakan pelajar SMP.

Agar kejadian tersebut tidak terulang lagi, polisi juga memanggil orang tua kedua belah pihak dan membuat surat pernyataan.

Kasatpol PP Gresik Suprapto, membenarkan jika pihaknya bekerjasama dengan polisi berhasil mengamankan dua remaja yang viral itu.

“Sudah diamankan polisi,” katanya, Sabtu (25/12/2021).

Baca Juga : Bantu Korban Semeru, LK3 Nyai Ageng Pinatih Semangati Anak-Anak

Sebelumnya, sebuah video mesum yang menampilkan dua sejoli berpelukan di Alun-alun Gresik viral di media sosial, Kamis (23/12/2021).

Aksi yang tak pantas itu, diduga dilakukan sepasang remaja. Tentu saja aksi mesum di tempat umum itu membuat warganet geregetan. Mereka kesal karena Alun-alun yang merupakan tempat bermain dan mengembangkan kreativitas malah digunakan tidak semestisnya.

Dalam video yang berdurasi 10 detik itu, terlihat laki-laki dan perempuan tengah berpelukan. Si pria yang menggenakan baju kotak-kotak gelap tengah memeluk pacarnya sembari kepalnya diletakan ke pundak pasangannya.

Sedangkan kedua kaki si perempuan terlihat menjepit badan pasangannya. Si gadis yang diduga pacarnya itu hanya diam saja. Belum diketahui identitas pelaku sepasang remaja mesum itu.

Video itu pertama kali diunggah oleh akun bernama Farid Makruf di grop facebook Gresik Sumpek. Dia menyayangkan peristiwa itu terjadi. Sebab di tempat tersebut, sebelumnya juga pernah terjadi tindakan perundungan berujung kekerasan. Pelaku dan korbannya sama-sama remaja perempuan. **

Tinggalkan Komentar