Senin, 03/10/2022 | 15:12 WIB
Gresik Satu
Berita Gres Olahraga

Final Lomba Mini Soccer Pemkab Gresik, Pertemukan Tim Setda dan Dishub 

Gresiksatu.com
Sekretaris Dishub Gresik Joyo Prawoto saat menggiring bola (Foto : Miftahul Faiz/ Gresiksatu.com)

GresikSatu | Lomba Mini Soccer Pemkab Gresik sudah masuk babak semifinal. Babak semi final turnamen mini soccer yang digelar di lapangan luar Stadion Gelora Joko Samudro ini berlangsung meriah dengan kehadiran suporter tim kontestan. 

Lomba ini memperingati rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-77 berlangsung sengit. Hingga tersisa dua tim yang lolos ke final. Yakni, Tim Sekretariat Daerah (Setda) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Gresik. 

Tim Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Gresik yang dipimpin Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani berhasil menang tipis 1-0 atas tim Asosiasi Kepala Desa (AKD) di semi final turnamen mini soccer Pemkab Gresik, di luar Stadion Gelora Joko Samudro Jumat (12/8/2022) pagi.

Hasil ini membawa tim Setda maju ke babak final  melawan tim Dishub. Gol semata wayang Setda itu dicetak oleh Tri Joko Efendi.  Sedangkan Dishub sendiri sukses mengalahkan  Disparekrafbudpora dengan skor 3-1 di semi final. 

Tiga gol Dishub dicetak Kurniawan Arie, Aditra dan Cahyo Baskoro. Sedangkan  gol tunggal Disparekrafbudpora dicetak Choirul.

Sekretaris Dinas Dishub, Joyo Prawoto bersyukur timnya bisa memenangi laga ini sehingga mengantongi tiket final dan akan bertemu tim Setda.

“Saya mengapresiasi kerja keras pemain hingga akhirnya kami bisa ke final di pertandingan mini soccer,” ucapnya. (faiz/aam)