Minggu, 29/05/2022 | 06:01 WIB
Gresik Satu

Gagal Nyalip, Pemudi Asal Wringinanom Tewas Kecelakaan di Driyorejo 

Teks Foto : kondisi korban usai terlibat kecelakaan (istimewa)

GresikSatu | Vingki Ella Nur Aini menjadi korban kecelakaan usai tertabrak truk di Jalan Raya Bambe, Driyorejo. Pemudi asal Desa Kesamben Kulon, Kecamatan Wringinanom itu tewas di tempat kejadian perkara (TKP). 

Korban yang masih berusia 22 tahun itu, mulanya berjalan dengan kendaraan sepeda motornya Honda Vario nopol W 3280 BD. Korban berjalan dari timur ke barat sekitar pukul 12.45 WIB kemarin, Senin (11/4/2022).

Sesampainya di lokasi kejadian korban hendak mendahului kendaraan lainnya. Namun tidak sampai mendahului, korban lebih dulu terbentur lalu oleng ke jalur arah jalan yang berlawanan. 

Karena kondisi jalan sangat padat arus lalu lintas kendaraan berat. Dari arah berlawanan melaju kendaraan Hyundai Dump Truk nopol S 8770 UJ yang dikemudi Imam Troy Yuristiawan (35).

Baca Juga : Sempat Gigit Petugas, ODGJ di Pasar Lama Gresik Berhasil Ditertibkan 

Sopir asal Desa Pasinan, Kecamatan Wringinanom kemudian menabrak korban karena jarak yang terlalu dekat. Seketika itu, korban terpental dan jatuh. Korban mengalami luka di sekujur tubuh, hingga akhirnya tak bisa diselamatkan.

Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Suharto membenarkan peristiwa itu. Pihaknya mengatakan, korban dengan kendaraan truk sangat dekat sekali. 

“Korban pun tidak bisa menghindar hingga terjadi kecelakaan,” ucapnya. 

Korban kemudian dibawa ke RS Anwar Medika Sidoarjo untuk dilakukan VER jenazah. Sedangkan truk yang menabrak korban diabawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. (faiz/sah)