Kamis, 30/06/2022 | 01:59 WIB
Gresik Satu
Viral

Gerai ATM BNI di Jalan Vetaran Terbakar

Damkar Gresik Petugas saat berupaya memadamkan kebakaran yang terjadi di ATM BNI jalan Veteran Kecamatan Kebomas / foto : sah

GresikSatu | Sebuah kebakaran terjadi di mesin anjungan tunai mandiri (ATM) Bank BNI, Jalan Veteran, Kabupaten Gresik, Jum’at (24/12/2021) dini hari. Kejadian itu membuat geger pengendara yang melintas karena besarnya api menyala.

Belum diketahui penyebab terbakarnya gerai ATM milik bank plat merah itu. Namun sesuai perkiraan, kebakaran disebabkan adanya konsleting jaringan listrik. Butuh tiga jam lebih, petugas  Damkar Gresik melakukan proses pemadaman.

Baca Juga : Warga Gresik Keluhkan Saldonya Berkurang, Diduga Korban ATM Skimming

Kepala UPT Damkar Gresik Eka Prapangasta mengatakan, kebakaran pertama kali dilaporkan seorang pengendara yang melintas, pada pukul 02.31 Wib. Padahal api sudah mulai muncul satu jam sebelumnya.

“Kami terjunkan dua armada untuk melakukan prses pemadaman,” katanya, Jum’at (24/12/2021).

Besarnya api membuat tujuh petugas Damkar merasa kewalahan. Sampai akhirnya api benar-benar padam sekitar pukul 03.50 Wib. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, karena saat kejadian tidak ada nasabah yang mengambil uang.  **

Full Day School

Tinggalkan Komentar