Selasa, 04/10/2022 | 13:24 WIB
Gresik Satu
Olahraga

Gresik United Resmi Gandeng Sackie Teah Doe, Mantan Pemain Persik Kediri

Foto : Presiden Klub Gresik United, Fandi Akhmad Yani saat menperkenalkan Sackie Teah Doe sebagai pemain baru GU. (faiz/gresiksatu.com)

GresikSatuGresik United terus bergerak memperbaiki skuad mereka dalam menyongsong kompetisi Liga 2 di musim depan. Terbaru, klub kebanggan warga Gresik resmi memperkenalkan pemarin baru.

Dia adalah, Sackie Teah Doe mantan pemain Persik Kediri. Pemain yang berasal dari Negara Republik Liberia itu, diharapkan mampu membangkitkan kejayaan sepak bola di Kota Pudak.

Performa Sackie Teah Doe sendiri saat berada di Persik Kediri cukup bagus. Hal itu yang membuat Laskar Joko Samudro jatuh hati pada pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu.

CEO Gresik United Sholahuddin Allan mengatakan, perekrutan pemain ini sebagai jawaban bahwa pihaknya serius mengarungi Liga 2. Menurutnya, GU bukan sekadar lewat, tapi punya target tinggi.

“Ini awal perkenalan pemain baru. Dua Minggu kedepan 80 persen pemain yang kami rekrut sudah lengkap. Tujuan jelas target liga 1,” katanya, Rabu (11/5/2022) kemarin.

Baca Juga : Pasien RSUD Ibnu Sina Gresik Ditemukan Satpol PP Saat Berusaha Kabur

Ditambahkan, Presiden Klub Gresik United, Fandi Akhmad Yani, berharap Sackie Teah Doe pada kompetisi Liga 2 mampu membawa Gresik United lebih berprestasi lagi. Saat ini, timnya terus mencari formasi yang terbaik untuk mengarungi kompetisi Liga 2.

“Kita melihat target bisa diraih dengan kesiapan. Kewajiban kita berusaha mencari tim yang terbaik agar Gresik United mencapai puncak kejayaannya,” tuturnya.

Sementara pemain baru Gresik United, Sackie Teah Doe menyatakan dirinya siap memberikan yang terbaik dan siap membawa timnya ke liga 1.

“Kita fokus sama pelatih dan pemain harus kompak. Juga tidak ada pemain yang merasa bintang di lapangan. Supaya Gresik United bisa kembali ke puncak kejayaannya,” jelasnya. (faiz/aam)