Sabtu, 28/05/2022 | 06:06 WIB
Gresik Satu

Gresik United Woman Siap Jinakkan Arema di Semifinal

Pemain-pemain Gresik United Woman mendapat arahan dari manajer dan pelatih sebelum pertandingan, Minggu (13/3/2022)./ Foto: TBK

GresikSatu I Target Gresik United Woman lolos semifinal sudah tercapai. Masih ada satu laga lagi untuk bisa mencapai final, yakni kontra Arema di Piala Pertiwi Asprov PSSI Jatim, Senin (14/3/2022) sore nanti.

Tim kebanggan warga Gresik ini siap menjinakkan keperkasaan Arema yang memuncaki klasemen grup A.

Pelatih Gresik United Woman Ratno Boma Setiawan mengatakan meski target semifinal sudah terpenuhi, tapi timnya tidak ingin terbuai, dan tetap akan terus mengejar prestasi hingga turnamen ini selesai.

“Ya, kami tetap fokus dan tidak santai, karena masih ada pertandingan lagi,” singkatnya.

Meskipun dalam kondisi yang kelelahan, tapi dari hasil analisa, pemain masih dalam performa yang baik. Timnya siap seratus persen kontra Arema di babak semifinal.

“Kami sudah siap dan sangat siap meladeni Arema meski ada beberapa pemain yang dalam kondisi kelelahan. Tapi mengalahkan Arema wajib untuk bisa menembus ke final,” ungkap Boma.

Seperti di ketahui, Gresik United Woman pada laga terakhir grup B kontra Mojokerto Putri, Minggu (13/3/2022) harus menyerah 3-0. Kekalahan itu membuat Rizky dan kolega harus puas berada di posisi runner up.

Sementara di pertandingan lainnya, runner up grup A, Lamongan FC akan meladeni juara grup B, Mojokerto Putri di tempat yang sama lapangan Zipur, Kepanjen Kabupaten Malang.**