Kamis, 30/06/2022 | 02:58 WIB
Gresik Satu
Olahraga

Hadapi Kompetisi Liga 2 Musim 2022/2023, Gresik United Kontrak 33 Pemain

CEO Gresik United, Muhammad Allan atau Gus Allan./ (Foto: GresikUnited.com)

GresikSatu I Menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023, Gresik United (GU) terus berbenah, tidak tanggung tanggung 33 pemain sudah di kontrak termasuk pemain-pemain senior yang kenyang pengalaman dalam menghadapi ketatnya kompetisi kasta kedua Liga Indonesia tersebut.

Latihan secara intens sudah digelar sejak awal Juni dengan dibawah arahan pelatih kepala Khusairi. Bahkan sudah menggelar Training Center (TC) tahap pertama.

CEO Gresik United Muhammad Allan mengatakan menghadapi Liga 2 musim 2022/2023 timnya sudah terbentuk, ada 33 pemain yang sudah melakukan tanda tangan kontrak termasuk pemain senior I Gede Sukadana, Sackie Doe Teah.

“Sudah fix ada 33 pemaindan mereka semua sudah melakukan tanda tangan kontrak, bahkan sudah menjalani latihan secara intens bersama tim,” ujarnya, Jumat (17/6/2022).

Untuk persiapan tim sendiri, pria yang akrab disapa Gus Allan ini menyebut sudah mencapai 90 persen, termasuk administrasi pemain yang akan berlaga di kompetisi nanti.

“Hingga hari ini administrasi pemain sudah lengkap, juga persiapan tim sudah mencapai 90 persen dan sangat siap menghadapi kompetisi musim ini,” ungkap pengusaha muda ini.

Tidak hanya itu, Training Center (TC) yang pertama bahkan sudah digelar, tinggal TC kedua yang rencananya akan dilakukan di Jawa Tengah pada akhir Juli mendatang.

“Kami sudah melakukan TC yang pertama di sekitaran Jawa Timur. Rencana akan ada TC kedua, kemungkinan di Jateng, mungkin akhir Juli, sekaligus akan menjalani uji tanding dengan tim Liga 1 dan Liga 2,” jelasnya.

Full Day School