Minggu, 26/06/2022 | 02:23 WIB
Gresik Satu
Olahraga

Hadapi Liga 3 Nasional, Gresik United Seleksi Tujuh Pemain

Pelatih dan manajer Gresik United saat memberikan arahan kepada pemain usai latihan di Gelora Joko Samudero beberapa waktu lalu. / Foto: tbk
Pelatih dan manajer Gresik United saat memberikan arahan kepada pemain usai latihan di Gelora Joko Samudero beberapa waktu lalu. / Foto: tbk

GresikSatu I Berada di peringkat tiga Liga 3 regional Jawa Timur, membuat Gresik United memastikan lolos ke Liga 3 Nasional yang rencananya akan di gelar Januari 2022 mendatang.

Meski memastikan lolos ke zona nasional, tidak membuat pelatih tim berjuluk Laskar Joko Samudero Subangkit puas. Sebaliknya, masih banyak faktor yang harus di perbaiki dalam komposisi tim.

Subangkit menuturkan masuk ke zona nasional Liga 3, banyak yang harus dibenahi di beberapa pos dalam tim. Karena itu, bakal melakukan evaluasi total komposisi yang ada di tim.

“Ya masih ada banyak pekerjaan yang harus di selesaikan. Melakukan evaluasi dan pembenahan dalam tim. Saya masih belum puas meski masuk zona nasional,” katanya, Rabu (29/12/2021).

Yang pertama, lanjut Subangkit berburu pemain baru untuk menambah kekuatan tim. Ada tiga posisi yang bakal dicari pemain untuk menambah kokoh Gresik United.

’’Tiga posisi itu, lini belakang, lini tengah, dan sektor depan. Tiga posisi itu harus dihuni pemain baru berkualitas,’’ ungkap pelatih yang akrab di sapa Bangkit itu.

Ia menambahkan penambahan itu bisa saja pemain berstatus senior. Yang jelas, pemain baru tersebut harus benar-benar bisa menambah kekuatan Gresik United di Liga 3 nasional.

’’Karena nanti di Liga 3 nasional lawan-lawan pasti lebih berat. Target kami juga naik ke Liga 2. Jadi, kekuatan harus ditambah,’’ ungkap Bangkit.

Hingga saat ini, dalam tim Gresik United ada tujuh pemain baru yang bergabung mengikuti sesi latihan. Ketujuh pemain tersebut masih dalam tahap seleksi.

“Masih dalam tahap seleksi merek, jika sesuai dengan kebutuhan yang kami inginkan, mereka pasti dikontrak,’’ tegas eks pelatih Persiku Kudus itu.**

 

 

Full Day School

Tinggalkan Komentar