Minggu, 25/09/2022 | 18:17 WIB
Gresik Satu
Berita Gres Olahraga

Hadapi PSCS, Gresik United Bawa 25 Pemain Menuju Cilacap

img 20220920 wa0090
Pemain-pemain Gresik United saat melakukan peregangan otot usai latihan di stadion Gelora Joko Samudro. / (Foto: TBK/GresikSatu.com)

GresikSatu I Membawa 25 pemain, rombongan Gresik United bertolak ke Cilacap untuk menghadapi PSCS pada pekan kelima Liga 2 musim 2022/2023 di stadion Wijaya Kusuma, Jumat (23/9/2022).

Pekan kelima ini menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Imam Witoyo dan kolega, sebab dari empat laga yang sudah di jalani itu belum sekalipun menorehkan hasil positif dengan kemenangan.

CEO Gresik United Muhammad Allan membenarkan timnya sudah berangkat ke Cilacap pagi tadi dengan menggunakan bus. Pemain yang dibawa tentu yang dalam kondisi bugar. Sedangkan pemain yang dinilai tidak dalam kondisi fit ditinggal di mess pemain.

“Kami menuju Cilacap dengan membawa 25 pemain. Pemain yang kondisinya prima,” singkat pria yang akrab disapa Gus Allan itu, Selasa (20/9/2022).

Untuk target pada pertandingan nanti, Gus Allan menyebut meski laga ini tidak mudah. Melihat permainan yang menunjukkan grafik meningkat, minimal harus membawa satu poin, tapi optimis bisa membawa pulang tiga poin.

“Target kita pulang bawa poin. Optimis melihat grafik pemain yang meningkat. Mudah-mudahan Tuhan merestui, kita bisa meraih kemenangan,” jelasnya dengan semangat.

Seperti diketahui, hingga pekan ke empat Liga 2 grup B, Gresik United berada di peringkat 8 klasemen sementara dengan koleksi 3 poin. Sementara PSCS Cilacap berada di peringkat 5 dengan raihan 5 poin. (Tov)