Senin, 03/10/2022 | 14:32 WIB
Gresik Satu
Berita Gres Hukrim

Hasil Autopsi Mayat Perempuan Asal Lumajang, Polres Gresik : Ada Luka Memar 

Gresiksatu.com
Petugas kepolisian saat evakuasi mayat perempuan asal Lumajang di Desa Gluranploso, Kecamatan Benjeng, Gresik (Foto :Faiz /Gresiksatu.com)

GresikSatu | Jajaran Satreskrim terus melakukan penyelidikan mayat perempuan yang ditemukan dalam tas karung di Desa Gluranploso, Kecamatan Benjeng, Gresik. Terbaru, hasil otopsi korban Elly Prasetya Ningsih (42) asal Desa Tunjungrejo, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, ditemukan luka memar. 

Kasatreskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro mengatakan, dari hasil otopsi di RSUD Ibnu Sina Gresik ada luka memar di kepala korban. Dari temuan tersebut, diduga korban merupakan korban pembunuhan.

“Ditemukan memar di kepala tengah agak kekanan bawah 15 – 20 cm. Yang bisa menyebabkan korban meninggal dunia,” ungkapnya, Kamis (8/9/2022). 

Hingga saat ini, lanjut dia pihaknya terus melakukan pendalaman penyelidikan dugaan kasus pembunuhan tersebut.

Sebelumnya, Warga Desa Gluranploso, Kecamatan Benjeng geger dengan penemuan sosok mayat perempuan. Mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan di pinggir sawah jalan alternatif desa setempat. Mayat tersebut sudah berbau busuk dibungkus tas karung plastik warna merah. 

Warga sekitar Suyitno mengatakan, awalnya ada petani yang memotong pohon pisang sekitar pukul 08.00 WIB. Lalu mencium bau tak sedap dari lokasi kejadian. Setelah dicek ada mayat perempuan. 

“Kok ada kaki dan tangan di dalam tas plastik tersebut. Warga langsung melaporkan kejadian ke pihak desa. Ternyata mayat perempuan,” ucapnya. (faiz/aam)