Jumat, 27/05/2022 | 00:18 WIB
Gresik Satu

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga 3, Gresik United Main di Gelora Delta Sidoarjo

Tim Gresik United sebelum pertandingan Liga 3 Nasional di Stadion Gelora Joko Samudero Gresik. / Foto:TBK

GresikSatu I Babak 16 besar Liga 3 Nasional akan di gelar mulai tanggal 6 – 13 Februari 2022. Dari 16 tim yang lolos ke babak 16 besar di bagi menjadi 4 group dan di mainkan di dua stadion di Gresik dan Sidoarjo. Grup AA , BB di mainkan di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik dan grup CC, DD di mainkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Dari hasil drawing Sabtu ( 26/2/20222) lalu, Gresik United berada di grup DD bersama PSGC Ciamis, Persidago Gorontalo dan Mataram Utama DIY.

Di grup AA ditempati Deltras Sidoarjo, Persidikab Kab. Kediri, PSDS Deli Serdang dan PS Palembang Sumsel. Sedangkan grup BB di tempati wakil Sumatra Utara Karo United, Persikab Kabupaten Bandung, PS Siak wakil dari provinsi Riau dan Serpong City wakil dari Provinsi Banten.

Sementara di grup CC di tempati Putra Delta Sidoarjo, Farmel FC Banten, Persikota Tangerang dan Persipa Pati Jawa Tengah.

Dari hasil drawing tersebut 4 wakil jatim hanya akan berebut 6 jatah tiket promosi ke liga 2. Sedangkan dua jatah tiket lainnya sudah di pastikan lepas dari genggaman wakil jatim. sebab di grup BB tak ada wakil Jatim.

Gresik United bertekad untuk berjuang sampai titik darah penghabisan untuk memberikan yang terbaik bagi warga Gresik sebab kesempatan emas untuk menuju liga 2.

Manajer Gresik United Thoriqi Fajrin mengatakan ini saatnya Gresik United bangkit meskipun bermain diluar kandang, tapi pemain-pemain sudah bertekad untuk membawa tim menuju liga 2.

“Perjalanan kami sudah jauh, sekarang berada di 16 besar, kami sudah sangat siap, meski bermain di luar kandang tapi tekad kami sudah bulat, membawa Gresik United menuju liga 2. Dan kami berharap tuah Stadion Gelora Delta Sidoarjo,” jelasnya, Minggu (27/2/2022).**

Pembagian Grup Babak 16 Besar Liga 3 Nasional:

Group AA dan BB di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik

Group AA
Deltras Sidoarjo
Persedikab Kab. Kediri
PSDS Deli Serdang
PS Palembang Sumsel

Group BB
Karo United Sumut
Persikab Kab. Bandung
PS Siak Riau
Serpong City Banten

Group CC dan DD di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Group CC

Putra Delta Sidoarjo
Farmel FC Banten
Persikota Tangerang
Persipa Pati Jateng

Group DD

PSGC Ciamis
Gresik United
Persidago Gorontalo
Mataram Utama DIY