Jumat, 27/05/2022 | 22:42 WIB
Gresik Satu

Heboh Sosok Mayat Tanpa Pakaian, Ditemukan Mengapung di Muara Bengawan Solo Pangkah

Penemuan mayat di muara Bengawan Solo, Pangkah Wetan/ foto : sah

GresikSatu | Warga Desa Pangkah Wetan, Kecamatan Ujung Pangkah, Gesik dihebohkan dengan penemuan mayat di muara bengawan solo. Hingga kini belum diketahui identitas mayat tersebut.

Penemuan mayat pria itu pertama kali ditemukan warga yang tengah mencari ikan, pada Sabtu (29/1/2022). Saat itu, warga melihat ada sesuatu yang mengapung di tengah sungai.

Setelah didekati ternyata sosok mayat laki-laki. Saat ditemukan mayat tersebut tidak menggunakan pakain sama sekali. Punggungnya terlihat memar. Belum bisa dipastikan sudah berapa hari mayat itu berada di sana.

Baca Juga : Pikun dan Sering Hilang, Warga Menganti Gresik Ditemukan Meregang Nyawa di Sawah

Saat mendapatkan laporan, anggota SAR Pangkah langsung meninjau ke lokasi korban di temukan dan memastikan korban masih ada di lokasi.

Kemudian mengikat korban supaya korban tidak terbawa arus. Tim BPBD Gresik datang ke lokasi korban ditemukan dan mengevakuasi korban.

“Setelah mendapat laporan dari warga, tim kami kemudian melakukan evakuasi dari laut ke darat untuk di bawa ke RSUD Ibnu Sina,” Kepala BPBD Gresik, Tarso Sagito.

Dia belum bisa memastikan penyebab meninggalnya pria misterius itu. Sebab hal itu akan menjadi ranah petugas kepolisian. **