Minggu, 29/05/2022 | 06:42 WIB
Gresik Satu

Heboh, Ular Masuk Stadion Gejos Buyarkan Permainan Sepak Bola

Ular masuk stadion Gejos Gresik, Minggu (23/1/2022) foto : sah

GresikSatu | Pertandingan sepak bola di Stadion Gelora Joko Samudra (Gejos) Gresik, dihebohkan dengan kemunculan ular, pada Minggu (23/1/2022).

Tak pelak, para pemain yang sebelumnya asik menggiring bola di lapangan, buyar dengan sendirinya.

Mereka terkejut dan heboh, dengan kedatangan hewan reptil masuk stadion tersebut. Ditambah, kemunculannya secara tiba-tiba, ketika para tim Walid FC tengah latihan internal.

Ular bercorak hijau itu muncul dari sudut lapangan sebelah utara. Keberadaan ular tersebut diketahui salah seorang pemain saat menyebrangi lintasan atletik sintetis.

Baca Juga : Antisipasi Kedatangan PMI, Stadion Gejos Kembali Digunakan Karantina

Kepala Bidang Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Gresik, Ari Gunawan mengatakan, munculnya ular di stadion Gejos jarang terjadi. Sebab, biasanya setiap sudut stadion selalu dibersihkan dan terpantau.

Namun pihaknya menduga, masuknya ular ke arena lapangan disebabkan musim hujan. Banyak ular keluar sarang. Bahkan di pemukiman.

“Tidak hanya di Stadion tempat terbuka, di pemukiman ular pun muncul,” katanya.

Baca Juga : Gagal Nyalip, Nyawa Pemuda Surabaya Melayang di Jalan Duduksampeyan

Agar tak menbahayakan pemain, ular itu kemudian diamankan. Selanjutnya, ia akan meningkatkan pengawasan baik di area lapangan, maupun ara tribun.

“Mengimbau agar semua yang datang baik pemain, official dan lainnya tetap waspada saat berada di dalam Stadion,” jelasnya. **