Selasa, 04/10/2022 | 14:05 WIB
Gresik Satu
Berita Gres

Hujan Angin, Sejumlah Pohon di Jalan Protokol Gresik Tumbang

Pohon tumbang salah satunya terjadi di Jalan Arif Rahman Hakim, Minggu (26/12/2021) sore / foto : sah

GresikSatu | Hujan deras disertai angin kencang, yang terjadi di wilayah Gresik, mengakibatkan sejumlah pohon di Jalan Protokol tumbang, Minggu (26/12/2021). Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Namun, sejumlah pohon tumbang itu rata-rata menghalangi jalan raya. Hal itu membuat kemacetan karena kendaraan yang melintas menunggu proses evakuasi.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa pohon tumbang itu terjadi antara pukul 15.30 Wib hingga 16.30 Wib. Saat itu kondisi cuaca sangat buruk. Hujan  disertai angin kecang.

Baca Juga : Kecelakaan Beruntun di Kedamean, Sopir Truk Tangki Tewas Tergencet

Pohon tumbang di jalan-jalan protokol itu terjadi. Seperti di Jalan Arif Rahman Hakim, persisnyaa depan SMA 1 Gresik dan Kantor Dinas Pendidikan (Dispendik). Di sana sebanyak tiga pohon tumbang sekaligus.

Kemudian, pohon tumbang juga terjadi di Jalan Siti Fatimah Binti Maimun atau tepatnya Kawasan Industri Gresik (KIG). Satu pohon berhasil menutupi jalan raya.

“Pohon tumbang juga terjadi di jalan Dr Wahidin depan kantor KPU. Saat ini sudah ada petugas, proses evakuasi dibantu oleh warga,” kata Ilham salah satu pengendara yang melintas.

Informasi lain, pohon tumbang juga terjadi di arah jalan Makam Sunan Giri, Kcematan Kebomas dan Jalan RA Kartini. Dari rentetan peristiwa pohon tumbang itu, belum ada laporan terkait korban jiwa. **

Tinggalkan Komentar