Jumat, 27/05/2022 | 22:15 WIB
Gresik Satu

Ibu Ini Pingsan Saat Rebutan Salaman dengan Jokowi

Foto : Ibu ini pingsaat saat berdesakan hendak salaman dengan Jokowi (Faiz/Gresiksatu.com)

GresikSatu | Kedatangan Presiden Joko Widodo disambut antusias oleh warga Gresik. Utamanya bagi ibu-ibu yang sedari tadi menunggu dengan sabar, hanya ingin menyapa atau sekadar salaman kepada Jokowi.

Namun dilaur dugaan, salah seorang dari ibu itu sempat terjatuh hingga pingsan. Namun tidak berselang lama, ibu yang memakai kerudung hijau itu tersadarkan diri, setelah dibantu petugas dan warga.

Kejadian itu, bermula saat Jokowi keluar dari mobil, kemudian menyapa warga dan membagikan kaos. Saat itu kondisinya pun ramai oleh warga yang hendak mendekati Jokowi.

Baca Juga : Ratusan Warga Antusias Menunggu Kedatangan Presiden Jokowi

Darisana lah, diduga, ibu yang diketahui bernama Anis ikut berdesakan dengan warga lain. Selang beberapa detik kemudian, sang ibu jatuh pingsan di atas trotoar.

“Hendak salaman saat pak Presiden keluar mobil bagikan kaos. Ketimbun dorong-dorongan,” ucapnya, Rabu (20/4/2022).

Setelah ibu itu sadar, para staf kepresidenan sempat membantu menyadarkan sang ibu. Sampai akhirnya ibu itu bangun lalu diberikan sebuah bingkisan. “Alhamdulillah senang dapat bantuan,” ujarnya.

Perlu diketahui, kunjungan Presiden Joko Widodo di Kabupaten Gresik, dalam rangka membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng. Pembagian itu dilakukan di Pasar Baru Gresik di Jalan Gubernur Suryo Gresik. (faiz/sah)