Sabtu, 28/05/2022 | 06:04 WIB
Gresik Satu

Istrinya Sering Digoda, Pria Wringinanom Pukuli Tetangganya Pakai Palu

Pelaku saat dimankan polisi beserta barang bukti / foto : Polsek Wringinanom

GresikSatu | Karena cemburu istrinya kerap digoda, Suhadi (52) warga Wates Tanjung, Kecamatan Wringinanom, Gresik nekat pukuli Sulkan (57) pakai palu. Ia bahkan bertindak lebih, dengan merusak sepeda motor korban menggunakan kayu balok.

Beruntungnya korban Sulkan masih bisa diselamatkan. Ia dirawat di rumah sakit karena mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Sedangkan pelaku kini sudah dimankan polisi.

Kronologis kejadian itu bermula, Sulkan yang tengah bekerja merenovasi warung milik seseorang di Desa Semongko, tiba-tiba didatangi pelaku. Tanpa mengeluarkan sepatah kata, pelaku langsung memukuli korban menggunkan palu.

Alat pertukangan itu, dipukulkan di bagian kepala dan punggung. Tak berhenti di situ, pelaku lalu mendorong korban hingga tersungkur ke sungai. Di sana, korban kembali dipukuli hingga telingga terluka karena digigit pelaku.

Baca Juga : Hendak Jualan, Pedagang Ayam Keliling Tewas Tergencet Dump Truk di Jalan Raya Cerme

Warga yang berada di sana, berusaha merelai pertikaian antar pria paruh bayah itu. Bahkan, agar perkeliahian tak berlanjut, korban sampai diamankan warga. Dia disembunyikan di suatu tempat.

Selang beberapa menit kemudian, pelaku yang masih marah kembali mencari korban. Kali ini, Suhadi membawa senjata tajam (sajam) dengan gagangnya dipegang erat di tangan.

Namun karena banyak warga yang menghalangi, ia lalu melampiaskan kekesalannya ke motor korban.

“Pelaku mendatangi sepeda motor milik korban yang diparkir di depan warung dan langsung memukul dengan bongkahan kayu pada bagian motor depan,” kata Kapolsek Wringinanom AKP Kristianto, Rabu (16/2/2022).

Baca Juga : Lehernya Dicekik dan Kepalanya Ditenggelamkan ke Laut, Penjual Kopi Tewas di Tangan Pemuda

Pelaku baru berhenti mengamuk, usai petugas dari Polsek Wringinanom datang ke lokasi. Ia lalu dibawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan. Dihapadan petugas, pelaku mengaku cemburu karena istrinya kerap digoda korban.

“Korban dibawa ke rumah sakit dan dimintakan visum dan tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Wringinanom guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tukasnya. **