Selasa, 04/10/2022 | 06:47 WIB
Gresik Satu
Berita Gres Olahraga

Jaga Chemistry Tim, Grestara FC Ladeni Tantangan PSMP Mojokerto

img 20220917 111119
Manajer Grestara FC, Harry Purnomo (kanan) bersama pemain dan official usai laga ujicoba beberapa waktu lalu./ (Foto: TBK/gresiksatu.com)

GresikSatu I Meskipun kepastian jadwal Liga 3 belum di rilis Asprov PSSI Jawa Timur, mesin Grestara FC terus di gerakkan agar kekompakan tim terus terjaga, chemistry pemain tidak hilang.

Yang lebih penting, menjaga agar pemain tidak mengalami kebosanan. Karena itu, manajemen dan pelatih terus mempersiapkan tim berjuluk Laskar Badai dari Utara ini dengan ujicoba.

Kali ini, uji tanding bakal di gelar Grestara FC yang akan menjajal tim sesama Liga 3, PSMP Mojokerto di lapangan Wadeng, Kecamatan Sidayu, Minggu (18/9/2022).

Manajer Grestara FC Harry Purnomo mengatakan ujicoba nanti kontra tim asal Mojokerto yang juga peserta Liga 3, selain sudah sering tampil di Liga, PSMP juga tim yang bagus.

“Ya, Minggu nanti kita lawan PSMP Mojokerto, tim ini bagus, mereka memiliki tradisi bagus di kompetisi ini (Liga 3), apalagi ada kabar mereka tim yang target lolos Liga 2,” katanya, Sabtu (17/9/2022).

Harry menilai timnya membutuhkan beberapa kali ujicoba sebelum kompetisi Liga 3 regional Jawa Timur digelar. Tujuannya selain menjaga agar pemain tidak bosan saat latihan, juga agar chemistry tetap terjaga dengan baik.

“Beberapa kali uji tanding sudah di laksanakan, tapi kami memang membutuhkan banyak ujicoba sebelum kompetisi. Harapannya tim tetap terjaga, tetap terjalin kekompakan dan agar pemain tidak bosan,” ucapnya.

Seperti di ketahui, Grestara FC sudah melakukan beberapa kali ujicoba, termasuk melawan tim sesama peserta Liga 3 maupun tidak. Tim yang bermarkas di Gresik bagian Utara ini memiliki target lolos fase wilayah (regional). (Tov)