Sabtu, 26/11/2022 | 20:07 WIB
Gresik Satu
Berita Gres

Jaga Ketahanan Tubuh, BINDA Jatim Bagi-bagi Multi Vitamin Anti Covid-19 ke Warga Gresik

Gresiksatu.com
Petugas BINDA Jatim saat membagikan bantuan paket vitamin ke Ojol, pengamen, anjal, di Area Terminal Gubernur Suryo, Gresik (Foto :Faiz /Gresiksatu.com)

GresikSatu | Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Jawa Timur membagikan paket vitamin kepada masyarakat di Kabupaten Gresik. Ada 500 paket vitamin yang dibagikan. Sasarannya, ojek online, sopir angkot, hingga para jurnalis. Pembagian vitamin ini untuk menjaga ketahanan tubuh dari bahaya virus Covid-19.

Dua Personalia BINDA Jatim di Kabupaten Gresik yaitu Junus dan Ilham telah menyisir tempat-tempat anak jalanan, di Terminal Jalan Gubernur Suryo Gresik. Satu per satu warga menerima bantuan paket multi vitamin tersebut. Dilanjutkan pembagian ke Sekretariat Komunitas Wartawan Gresik (KWG) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gresik.

“Ini sebuah gerakan berbagi bagi warga dalam menjaga kesehatan dalam kondisi musim yang tidak tentu ini,” ucap anggota BIN Ilham. 

Dari bantuan ini, lanjut dia. Pihaknya berharap paket vitamin yang didalamnya ada beberapa suplemen vitamin bisa bermanfaat bagi masyarakat. 

“Semoga bermanfaat, dan bisa menjaga kesehatan di masa transisi pandemi Covid-19 dan musim tak menentu,” harapnya memungkasi. 

Salah satu penerima bantuan, Mubarok menyampaikan rasa terima kasih kepada BINDA Jatim. Bantuan ini, akan dugunakan suplemen makan sehari-hari.

“Sekarang banyak orang kena penyakit demam. Alhamdulillah, semoga vitamin ini bisa meminimalisir dan menjaga daya tahan tubuh,” ucapnya. (faiz/aam)

Baznas Gresik