Sabtu, 28/05/2022 | 04:39 WIB
Gresik Satu

Jajaran Direksi PDAM Gresik Diumumkan, Berikut Nama-namanya

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani bersama jajaran berkunjung ke kantor PDAM Giri Tirta didampingi Plt Dirut PDAM Gunawan Setjadi, Rabu (5/1/2021)./ Foto: tbk
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani bersama jajaran berkunjung ke kantor PDAM Giri Tirta didampingi Plt Dirut PDAM Gunawan Setjadi, Rabu (5/1/2021)./ Foto: tbk

GresikSatu | Pemkab Gresik telah resmi mengumumkan jajaran direksi Perumda Giri Tirta. Ada enam nama yang dinyatakan lolos seleksi. Mereka yang diumumkan menempati posisi penting di perusahaan air minum itu.

Antara lain, Jajaran Dewan Pengawas (Dewas) tersebut diisi oleh Gunawan Setijadi, Zakik dan Elvi Wahyudi. Kemudian posisi Dirut diduduki oleh Kurnia Suryandi. Selanjutnya Dirum dijabat oleh Ahmad Rusdil Fahmi dan Dirtek didukuki oleh Hartadi Agung Sutono.

Sekda Pemkab Gresik Achmad Washil Miftahul Rachman membenarkan jika pihaknya yelah mengumumkan nama-nama jajaran direksi. Mereka yang diumumkan telah dinyatakan lolos dari tahapan akhir wawancara.

“Setelah itu baru nanti dilakukan pelantikan Direksi baru Perumda Giri Tirta Gresik,” ucap Washil yang juga  Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) Seleksi Terbuka (Selter), Rabu (23/3/2022).

Baca Juga : Layanan PDAM Gresik Dikeluhkan, Keluar Dua Hari Macet Satu Minggu

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Gresik Asroin Widyana menyampaikan, selamat kepada para jajaran Direksi yang baru di lingkungan Perumda Giri Tirta Gresik.

Pihaknya berharap  jajaran managemen  baru, mampu menyelesaikan permasalahan yang rumit. Diantaranya, bagaiamana bisa menyalurkan air yang diajukan. Seperti beberapa tahun yang lalu 1000 kubik dari Umbulan Pasuruan.

“Namun baru bisa menerima 300 kubik karena jaringan pipa belum mampu menampung,” ucapnya, saat dikonfirmasi. (faiz/sah)