Senin, 03/10/2022 | 18:29 WIB
Gresik Satu
Kesehatan

Jalin Keakraban, Manajemen RSWH Balongpanggang Silaturahmi dengan PWI Gresik

Direktur Utama RSWH, dr Titin Ekowati (tengah) saat memaparkan program rumah sakit dalam acara silaturahmi dengan PWI Gresik, Senin (18/4/2022)./ (Foto: TBK/GresikSatu.com)

GresikSatu I Manajemen Rumah Sakit Wates Husada (RSWH) Balongpanggang menggelar silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gresik, Senin (18/4/2022) bertempat di Cafe Senja Jingga, kawasan Putri Cempo, Kebomas. Kegiatan yang dikemas secara sederhana itu sebagai wadah untuk mempererat jalinan sinergitas dengan media.

Direktur Utama RSWH dr Tititn Ekowati mengatakan silaturahmni ini untuk menjalin adanya sinergitas antara RSWH dengan media di Gresik, dimana dengan jalinan yang erat terutama tentang pemberitaan. Juga silaturahmi ini sekaligus memperkenalkan program layanan rumah sakit kepada masyarakat.

“Dengan silaturahmi ini diharapkan bisa menjadi hubungan baik antara wartawan di Gresik terutama PWI Gresik dengan jajaran manajemen RSWH, khususnya dalam pemberitaan. Diharapkan kedepan terjalin komunikasi yang baik sehingga tidak ada informasi yang keliru atau miskomunikasi,” katanya.

Baca Juga : DPRD Gresik Minta Bupati Bentuk Tim Khusus Validasi Data Penerima Bansos 

Wanita lulusan S2 Universitas Airlangga (Unair) Surabaya itu menjelaskan berhubungan dengan rekan-rekan media merupakan sesuatu yang baru. Selain itu juga dapat membuka wawasan baru tentang pentingnya sinergi dengan media.

“Peran media sangat penting, apalagi Rumah Sakit merupakan bidang jasa, jadi media sebagai penyambung informasi ke masyarakat, ini wawasan baru bagi kami,” ujar dr Titin sapaan akrabnya.

Tidak hanya itu, dr Titin menilai media juga bisa menjadi sumber bagi pihaknya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pihaknya juga tidak menutup pintu untuk menerima konfirmasi agar ke depan pelayanan yang diberikan rumah sakit bisa lebih baik.

“Kami mengucapkan terimakasih atas jalinan silaturahmi ini. Disini, media bisa menjadi sumber bagi kami untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk kedepannya,” ungkap wanita kelahiran Balongpanggang ini.

Apalagi, tambah dokter yang juga ketua biro hukum pembinaan dan pembelaan anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Gresik itu dalam waktu dekat, RSWH akan membuat program-program baru yang bisa mengcover masyarakat bawah sehingga akan lebih mudah dalam mendapatkan layanan kesehatan.

“Insya Allah dalam waktu dekat kami akan membuat program baru agar masyarakat bisa menerima layanan kesehatan dari kami yang terjangkau, mohon doanya agar segera terlaksana,” ungkap dr Titin.**