Rabu, 26/01/2022 | 13:18 WIB
Gresik Satu

Jelang Lawan PSM Makassar, Ratusan Pendukung Persela Berunjuk Rasa

Aksi demontrasi pendukung LA Mania Lamongan.

GresikSatu | Ratusan suporter Persela Lamongan kembali menggelar aksi unjuk rasa di depan Sekretariat Persela Lamongan, Jalan Lamong Rejo, Rabu (1/12/2021), siang. Aksi itu digelar jelang laga Persela Lamongan kontra PSM Makassar yang rencananya dihelat pada Kamis 2 Desember 2021 mendatang.

Dalam aksinya, para suporter Persela Lamongan tersebut menuntut beberapa hal, diantaranya meminta kinerja manajemen Persela Lamongan untuk dievaluasi, transparansi manajemen, sinergitas manajemen dan L.A Mania, sikap Persela terhadap mafia bola yang dianggap dapat merugikan tim.

“Hari ini kami menggelar aksi unjuk rasa menuntut beberapa hal diantaranya salah satunya sikap manajemen Persela terhadap para pelaku mafia bola yang keberadaannya sangat merugikan tim-tim di Indonesia khususnya Persela Lamongan,” kata Suprayitno salah satu seporter.

Selain itu, Suprayitno juga mempertanyakan tanggung jawab pihak manajemen dalam perekrutan Pemain dan mempertahankan pemainnya. Hal ini semestinya dijadikan sebagai bahan evaluasi agar tim kebanggaan warga kota Soto tersebut bisa berada di papan atas klasemen sementara.

“Hari ini kita lihat Persela Lamongan kembali berada di papan bawah klasemen sementara, harusnya ini tidak terjadi jika pihak manajemen dan juga pelatih melakukan seleksi para pemain dengan baik,” ujarnya.

Tak hanya itu, Suprayitno juga meminta kepada manajemen Persela Lamongan agar melakukan upaya penyegaran kepengurusan manajemen Persela sehingga hal ini membuat spirit baru yang dapat mendongkrak kemajuan Persela di kemudian hari. 

Sementara itu, menanggapi hal tersebut, manajemen Persela Lamongan Edy Yunan Achmadi berjanji akan memperbaiki usulan yang disampaikan para suporter Persela. Pihaknya juga telah menyaring masukan untuk dijadikan bahan evaluasi bagi pihak manajemen.

“Kami minta para suporter Persela Lamongan agar tetap bersabar karena kita juga sudah berusaha semaksimal mungkin agar tim ini bisa menjadi tim yang seperti kita inginkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar