Minggu, 25/09/2022 | 19:05 WIB
Gresik Satu
Berita Gres Hukrim

Kapolres Gresik Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Ojol, Sopir Angkot dan Nelayan

img 20220909 wa0109
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis membagikan sembako ke nelayan yang terdampak kenaikan BBM, Jumat (9/9/2022)./ (Foto: TBK/GresikSatu.com)

GresikSatu I Total ada 150 paket sembako yang dibagikan secara langsung kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian polisi kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi.

Kapolres Gresik AKBP Mochammad Nur Azis membagikan membagikan langsung tali asih kepada beberapa lapisan masyarakat mulai dari sopir angkot, pengemudi ojek online dan nelayan didampingi Kasatlantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah.

Paket sembako yang diberikan seperti beras, minyak goreng dan lain sebagainya. Satu persatu paket itu berikan secara langsung kepada penerima yakni pengemudi ojol dan sopir angkot di terminal Bunder.

Baca Juga : Bikin Nyesek, Pria Gantung Diri di Menganti Gresik Tinggalkan Surat Wasiat

Kemudian, Kapolres beserta rombongan bergeser ke bunderan I Love GKB dan terakhir di kampung nelayan dekat dengan kantor Satpolairud Polres Gresik.

“Bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan BBM bersubsidi. Total ada 150 paket kami bagikan,” tegas Azis, Jumat (9/9/2022).

Alumnus Akpol 2002 ini mengatakan, para sopir angkot, nelayan dan pengemudi ojol terdampak dengan kenaikan BBM bersubsidi, seperti masyarakat lainnya.

“Seperti nelayan, sopir angkot, ojol, mereka juga terdampak. Juga masyarakat lainnya. Mudah-mudahan bermanfaat yang terdampak kenaikan BBM,” ucapnya. (Tov)