Rabu, 29/06/2022 | 23:31 WIB
Gresik Satu
Berita Gres

Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Anak, Kapolsek Sidayu: Korban Tidak Melapor

gresiksatu.com
Seorang proa berbaju putih melakukan tindakan pelecehan seksual kepada anak kecil (Foto : Tangkapan layar)

GresikSatu | Jajaran Polisi Sektor Sidayu mendalami dugaan pelecehan seksual di Desa Mriyunan yang viral di media sosial. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), orang tua korban ternyata tidak melakukan laporan. Sehingga polisi pun tidak melakukan tindak lanjut atas kasus dugaan itu.

“Anggota kami sudah ke TKP, hasilnya orang tua korban tidak mau laporan,” ungkap Kapolsek Sidayu Iptu Khairul Alam, Kamis (23/6/2022).

Dijelaskan, dari keterangan di TKP seorang lelaki tak dikenal itu sedang mengisi bensin di toko tersebut. Lalu melihat anak kecil perempuan berhijab. Sontak si lelaki mencium dan memeluk anak, karena merasa gemoy oleh anak itu.

“Kemungkinan si lelaki melihat anak kecil perempuan itu lucu. Merasa terhibur, dan gemoy. Si lelaki mencium dan memeluk anak itu,” ujarnya.

“Toh juga tidak sampai membuka hijab anak kecil perempuan itu,” tambahnya memungkasi.

Sebelumnya, Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria menciumi anak kecil di depan toko di Desa Mriyunan, Sidayu Gresik, viral di media sosial. Video tersebut pun membuat banyak warganet geram. Apalagi pria yang menciumi gadis itu bukanlah sanak saudaranya.

Video yang berdurasi 1.58 menit itu, melihatkan seorang pria memakai baju putih, tengah membeli minuman di sebuah toko klontong. Tampak dari belakang, seorang perempuan dewasa dan anak kecil datang ke toko tersebut. Dari video CCTV itu mereka tak saling sapa.

Saat si perempuan dewasa masuk ke dalam toko, sang pria baju putih itu seperti berusaha mengajak ngobrol gadis kecil berkerudung cokelat. Pria itu, bahkan meminta gadis itu duduk di dekatnya, di balik lemari toko agar tak terlihat orang lain.

Ketika situasi dirasa aman, tak disangka pria itu nekat menciumi pipi gadis kecil berkerudung cokelat itu. Terhitung dua kalu pria misterius yang belum diketahui namanya itu melakukan pelecehan seksual. Setelah puas melampiaskan nafsunya, pria tersebut lalu melarikan diri. (faiz/aam)

Full Day School