Sabtu, 28/05/2022 | 05:20 WIB
Gresik Satu

Kecelakaan Beruntun di Kedamean, Sopir Truk Tangki Tewas Tergencet

Kecalakaan beruntun di Desa Kedamean, Gresik Minggu (26/12/2021), mengakibatkan satu sopir tewas tergencet / foto : sah

GresikSatu | Peristiwa tragis dialami Sony Arif Pradana. Sopir truk tangki itu tewas setelah terlibat kecelakaan beruntun di Desa Kedamean, Kecamatan setempat, Kabupaten Gresik, persisnya di Samaleak, Minggu (26/12/2021) pagi.

Bermula dari, kendaraan Dump Truk Nopol L 8708 UH bermuatan batu bara hendak berjalan dari utara ke seleatan, dengan kondisi jalan menanjak. Namun karena muatan berat, truk yang dikemudikan Saifudin Ali itu malah berjalan mundur ke belakang.

Akibatnya, body belakang dump truk membentur kendaraan depan truk box Nopol B 9112 UEU muatan sabun mandi. Tidak berhenti disitu, karena mengalami benturan yang sangat keras truk box itu juga berjalan mundur ke belakang juga.

Baca Juga : Catat, 1 Januari Tahun Depan Bayar Parkir di Gresik Pakai Nontunai

Sehingga, body belakang truk box membentur kendaraan truk tangi yang dikemudikan Sony Arif Pradana. Nahasnya sopir truk tangki itu tergencet hingga meninggal di tempat. Sedangkan, kenek Sukamto mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi mengatakan, dari kejadian itu kroban langsung dibawa ke RS Anwar medika Sidoarjo untuk dimintakan Visum Et Repertum jenazah dan luka.

“Faktor yang mempengaruhi Laka, pengemudi kend dump truck L 8708 UN saat mengemudi tidak dapat menguasai kemudi sehingga terjadi laka,” kata Engkos. **

Tinggalkan Komentar