Kamis, 30/06/2022 | 02:23 WIB
Gresik Satu
Hukrim

Kecelakaan Beruntun di Manyar, Sopir Angkutan Alami Luka Parah, Kakinya Patah

Kondisi angkutan umum ringsek parah usai tabrakan beruntun (Foto : Faiz/gresiksatu.com)

GresikSatu | Sebuah kecalakaan beruntun terjadi di Jalan Dendels Kecamatan Manyar. Kecelakaan itu melibatkan satu kendaraan angkutan umum dan dua truk. Dalam kejadian itu, sopir angkutan Sudarman (60) mengalami patah kaki sebelah kanan.

Mobil angkutan yang biasa mengangkut penumpang terjepit di antara dua truk. Alhasil, kendaraan bewarna biru dengan tulisan Gresik-Sidayu tersebut terlihat ringsek. Kaca mobil depan dan belakang pecah. Beruntung tak ada penumpang saat peristiwa itu terjadi.

Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Suharto mengatakan, kronologis kejadian bermula dari kemacetan di Jalan Manyar sekitar pukul 05.45 WIB, Jumat (3/6/2022). Saat itu, sopir angkutan yang dikemudikan Sudarman berjalan melambat.

“Dari arah belakang sebuah truk colt diesel nopol S 8057 WG yang dikemudi M Imam Fauzi (29) berjalan dengan kecepatan tinggi,” katanya, Jum’at (3/6/2022).

Baca Juga : Pelajar di Gresik Temukan Kulit Kelapa  Bisa Menjadi Energi Listrik

Truk colt diesel membentur kendaraan angkutan umum yang dikemudikan Sudarman. Lalu kendaraan angkutan membentur kendaraan truk nopol L 8574 UF yang berada di depannya. Akibatnya, kendaraan angkutan umum terjepit diantara dua truk.

“Dalam kejadian itu, sopir angkutan mengalami patah kaki sebalah kanan. Kemudian segera dilarikan ke puskesmas terdekat,” bebernya.

Atas kejadian itu, lalu lintas di Jalan Manyar mengalami kemacetan. Namun hal itu tidak berlangsung lama, karena tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dievakuasi oleh petugas. (faiz/aam)

Full Day School