Selasa, 09/08/2022 | 21:09 WIB
Gresik Satu
Berita Gres

Kecelakaan di Bungah Gresik, Dua Pemuda Tewas Tergencet Truk

gresiksatu.com
Kondisi kecelakaan di Bungah Gresik. (Foto Aam/Gresiksatu.com)

GresikSatu | Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pantura Desa Kemangi, Kecamatan Bungah, Gresik, Selasa (28/6/2022). Melibatkan satu sepeda motor dan dua truk kontainer. Dalam kejadian itu, dua orang pemuda tewas tergencet truk.

Identitas dua korban yang meninggal, yakni, Firmansyah (22) alamat Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Bojonegoro dan M Afiyan A (12) warga Desa Abir – abir, Kecamatan Bungah, Gresik. Dua korban ini dalam kejadian satu kendaraan.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula korban yang mengendarai motor matic W 3581 DV melaju dari arah selatan menuju utara. Saat itu, di depan motor korban ada sebuah truk kontainer yang belum diketahui identitasnya, tiba-tiba berhenti mendadak.

Bersamaan hal itu, dari arah belakang motor korban, melaju truk kontainer B 9685 DB. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan akhirnya tak bisa dihindarkan. Motor yang dikendarai Firmansyah dan Afiyan tergencet di antara truk kontainer.

Dari kejadian itu, dua pemuda tanggung itu tewas seketika di atas kendaraanya. Motor dan tubuh korban sampai tejepit di body truk yang menabrak. Sedangkan kondisi motor korban mengalami rusak parah. Motornya ringsek akibat kecelakaan tersebut.

“Di depan korban ini ada truk tidak dikenal, kemungkinan ngerem mendadak mas. Sementara kendaraan di belakangnya sudah posisi dekat. Motor korban tergencet di antara dua truk. Dua korban meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Ibnu Sina,” kata Elang, warga sekitar. (aam)