Selasa, 28/06/2022 | 21:34 WIB
Gresik Satu
Hukrim

Kirim Bibit Padi, Pria Balongpanggang Meninggal di Tengah Jalan

Korban saat ditemukan meninggal dunua / foto : humas polsek

GresikSatu | Hariono warga RT 1 RW 2 Dusun Sambiroto, Desa/Kecamatan Balongpanggang, Gresik, ditemukan meninggal dunia di atas mobil pik up miliknya. Pria 43 tahun itu meninggal saat mengantarkan bibit padi ke tetangga desanya.

Kapolsek Balongpanggang, AKP M Zainuddin mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi, pada Kamis (13/1/2022) kemarin, pukul 15.00 Wib. Saat itu, korban hendak mengantarkan bibit padi ke Desa Babatan, Kecamatan Balongpanggang.

Sesampai di Dusun Gridi, Desa Pacuh, Kecamatan Balongpanggang, mobil korban diketahui sudah tidak bergerak. Saat diperiksa, ternyata korban sudah tidak bernyawa. Tubunya menjatuhkan ke arah kursi sebelah kiri.

“Hariono meninggal dunia di dalam mobil pik up W 8283 DR daat berada di Dusun Gridi, Desa Pacuh, Kecamatan Balongpanggang,” katanya Jum’at (14/1/2022).

Baca Juga : Kasus Pembunuhan di Menganti Terdakwa Tak Akui Perbuatannya

Keluarga korban kemudian mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) untuk memastikan. Setelah dicek, benar yang meninggal dunia adalah Hariono dan langsung dievakuasi ke rumah duka. Selanjutnya pihak desa melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga penyakit bawaan Hariono kambuh,” bebernya.

“Korban memiliki penyakit bawaan, diabetes. Keluarga korban tidak bersedia dilakukan autopsi dan menerina sebagai musibah. Korban langsung dikebumikan,” tambahnya. **

Full Day School

Tinggalkan Komentar