Sabtu, 26/11/2022 | 18:45 WIB
Gresik Satu
Berita Gres Olahraga

Kirim Empat Atlet di Porwanas 2022, PWI Gresik Yakin Jatim Panen Prestasi

Gresiksatu.com
Empat atlet PWI Gresik siap bertanding dalam ajang Porwanas 2022 di Malang. (Foto : Aam Alamsyah/Gresiksatu.com)

GresikSatu | Persatuan Wartawan Indoneisa (PWI) Kabupaten Gresik, mengirimkan empat atlet di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang. Dalam ajang empat tahunan itu, PWI Gresik yakin anggotanya yang dikirim panen prestasi.

Porwanas sendiri merupakan gelaran besar bagi para wartawan di Indonesia. Pada tahun ini, Porwanas digelar di Kabuoaten / kota Malang Jawa Timur. Dengan pelaksanaan mulai tanggal 20 hingga 27 November 2022.

Empat atlet dari PWI Gresik yang bakal ikut meramaikan ajang ini. Antara lain, Loudry Prayoga, Yuan Abadi dan Arif Adi Wijaya. Ketiganya mewakili PWI Jatim dalam ajang E-Sports. Sedangkan satu anggotan lain, Tofan Kumara berlaga di ajang sepak bola U-40.

Ketua PWI Gresik Ashadi Ikhsan yakin, jika empat anggotanya tak akan mengecewakan saat mengikuti ajang Porwanas di Malang nanti. Ia juga yakin, mereka yang dikirim merupakan atlet terbaik berprestasi.

“Dengan memberangkatkan empat anggota kami di porwanas, menujukan PWI Gresik merupakan kantong atlet berprestasi,” kata CEO Gresiksatu.com itu.

Sementara itu, Loudry Prayoga mengatakan siap melakukan pertandingan di laga Porwanas dalam kategori E-Sports. Ia pun mengaku sudah beberapa kali berlatih untuk mensolidkan tim, bagaimana menyerang lawan dan mempertahankan tim.

“Cukup menguras tenaga dan pikiran. Karena kami digembleng untuk selalu aktif latihan. Semoga usaha ini mendapatkan hasil yang maksimal,” tutup bapak dua anak itu. (aam)

Baznas Gresik