Sabtu, 20/08/2022 | 13:25 WIB
Gresik Satu
Olahraga

Komunitas Bogres Duduksampyan Gelar Nobar Dukung Persebaya di Piala Presiden 2022

Komunitas Bogres Duduksampyan Gelar Nobar Dukung Persebaya di Piala Presiden 2022
Komunitas Bonek Gresik (Bogres) Duduksampyan menggelar nobar di Cafe & Resto Al-Hambra, Senin (13/6/2022)./ (Foto:Faiz/greiksatu.com)
 Advertisement

GresikSatu I Turnamen Piala Presiden 2022 atau turnamen pra musim bagi tim-tim peserta Liga 1 sudah di mulai. Persebaya berada di grup C bersama Bhayangkara FC, Persib Bandung dan Bali United. Menyambut turnamen pra musim itu, Komunitas Bogres (Bonek Gresik) yang ada di Kecamatan Duduksampeyan mengadakan Nobar (Nonton Bareng) di Cafe Al-Hambra.

Terlihat puluhan suporter dari Komunitas Bogres menyaksikan pertandingan Antara Persebaya vs Bhayangkara FC, Senin (13/6/2022) di Cafe & Resto Al-Hambra dengan memakai atribut khas Persebaya seperti jersey tim, jersey suporter, syal dan tidak ketinggalan drum untuk menyemangati tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Menurut Owner Cafe & Resto Al-Hambra, Haji Hanif mengatakan selama turnamen Piala Presiden 2022 ini, pihaknya akan menggelar acara nobar bersama Komunitas Bogres. Tidak hanya komunitas Bogres, pengunjung lainnya juga bisa datang untuk nobar.

Baca Juga: Upaya Penanggulangan PMK Jelang Idul Adha, Bupati Gresik : Pasar Hewan Tutup

“Gagasan Nobar ini untuk menyambung silaturahmi antara bonek gresik yang ada di wilayah Duduksampeyan. Nobar ini juga bisa untuk pengunjung lain,” katanya, Selasa (14/6/2022).

Haji Hanif menambhakan pada pertandingan kedua Persebaya kontra Persib Bandung pada Jumat (17/6/2022) nanti, pihaknya juga kembali akan menggelar nobar, dimana nanti nobar akan berasa spesial sebab berbarengan dengan momentum hari Ulang Tahun Persebaya ke 95 tahun.

“InsyaAllah nobar pas lawan Persib Bandung nantii akan lebih seru dan menarik. sebab bareng dengan Ultah Persebaya ke 95. Jadi kemungkinan ada door prize,” ujarnya.

Seperti diketahui pada laga perdana, Persebaya harus bermain imbang kontra Bhayangkara Fc dengan skor 1-1. Padahal anak didik Aji Santoso ini sudah unggul dengan skor 1-0 lewat gol Ahmad Nufiandani di menit 64 . Namun sayangnya, pada menit tambahan waktu babak kedua, tepatnya menit 90+4, Bhayangkara bisa menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Anderson Salles. (Faiz/Tov)