Minggu, 25/09/2022 | 18:46 WIB
Gresik Satu
Berita Gres Olahraga

Kontra Bekasi City FC, Pelatih Gresik United: Kami Siap Curi Tiga Poin!

gu latihan
Pemain-pemain Gresik United saat latihan./ (Foto: Gresik United)

GresikSatu I Tiga poin menjadi target Gresik United saat menghadapi Bekasi City FC pada lanjutan kompetisi Liga 2 grup B musim 2022/2023, Senin (5/9/2022) di stadion Patriot Chandrabhaga. Kemenangan menjadi target utama tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini.

Pelatih Gresik United Khusairi mengatakan timnya dalam sangat siap 100 persen, seluruh pemain yang dibawa dalam kondisi on fire. Target membawa pulang tiga poin menjadi misi yang harus diselesaikan.

“Kami tentu akan tetap all out pada pertandingan ini untuk mencuri poin, kalaupun dalam pertadingan nanti ada kesempatan untuk meraih tiga poin, kenapa kesempatan itu tidak diambil, kenapa tidak. Kami siap 100 persen, tiga poin wajib,” katanya.

Khusairi melanjutkan meski tuan rumah (Bekasi City FC) pada laga perdana bisa meraih kemenangan di kandang. Tapi Gresik United tidak akan gentar. Justru sebaliknya akan memanfaatkan situasi percaya diri tuan rumah.

“Kita tahu Bekasi baru saja memenangkan pertandingan (kontra Persela), otomatis kepercayaan diri akan timbul dan dibalik kepercayaan diri itu kita akan memanfaatkan,” ungkap mantan pemain Petrokimia Putra ini.

Sementara itu penyerang Gresik United, Imam Witoyo mengaku kondisi dirinya serta peain lain sangat siap melawan Bekasi untuk curi poin, kami berangkat dan datang membawa misi kemenangan.

“Kami (semua pemain) datang membawa misi kemenagan, tidak ada kata tidak, harus menang sesai dengan apa yang diinstruksikan pelatih, yang bermain all out,” terangnya.

Seperti diketahui, Gresik United dan Bekasi City FC pernah bertemu pada laga ujicoba di Gresik bulan Juli lalu, pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang 2-2. (Tov)