Senin, 03/10/2022 | 15:09 WIB
Gresik Satu
Berita Gres Olahraga

Kontra PSCS Cilacap, Asisten Pelatih Gresik United: Datang untuk Menang!

whatsapp image 2022 09 22 at 20.50.25
Pemain-pemain Gresik United saat mendengarkan arahan pelatih sebelum menjalani latihan uji lapangan stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (22/9/2022) malam./ (Foto: Allan for gresiksatu.com)

GresikSatu I Melawat ke kandang PSCS Cilacap stadion Wijaya Kusuma, Jumat (23/9/2022) pada pekan ke lima Liga 2 musim 2022/2023 grup B, Gresik United tidak ingin setengah-setengah dalam bertanding, kemenangan menjadi opsi mutlak tidak bisa ditawar.

Membawa 25 pemain yang sudah siap tempur, asisten pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan mengaku timnya datang ke Cilacap tidak untuk piknik, tapi sebaliknya datang untuk mengambil tiga poin.

“kita datang bukan untuk jalan-jalan, kita datang untuk benar-benar bermain untuk Gresik United, untuk menang. Pertandingan nanti kita akan fight, habis-habisan sampai akhir laga,” katanya saat jumpa pers, Kamis (22/9/2022) malam.

Disinggung tentang lawan yang akan dihadapi, eks pemain Petrokimia Putra ini menambahkan memang timnya (Gresik United) belum sekalipun bertemu dengan PSCS Cilacap, tapi diera modern, perkembangan media cukup pesat, jadi tahu perkembangan lawan.

“Kita hidup diera modern, perkembangan media dan medsos semakin pesat saat ini, jadi kita tahu perkembangan PSCS. Dari video pertandingan mereka yang ada di internet kita berajar dari situ juga,” jelasnya.

Karena itu, timnya sudah menyiapkan taktik dan strategi bagaimana caranya untuk bisa menaklukkan lawan. Tapi, tidak akan dilontarkan di forum ini, sebab ini bagian dari strategi tim.

“Yang jelas, kita datang untuk meraih tiga poin (menang), itu wajib. kita ingin persembahkan kemenangan untuk masyarakat Gresik terutama suporter,” ungkap Agus Indra.

Sementara itu, pemain belakang Gresik United Divie mengaku pertandingan nanti momen untuk bisa meraih tiga poin penting. ia beserta pemain lain sudah sangat siap, akan menjalankan instruksi pelatih dengan maksimal dilapangan.

“Tentu untuk pertandingan nanti, sudah pasti akan menampilkan permaianan maksimal, berjuang habis-habisan memberikan kemenangan. Kami berharap mendapatkan poin, apalagi kemenangan perdana bagi Gresik United. Semua pemain sudah on fire,” jelasnya. (Tov)